Rabu, 08 April 2020

Cara Membuat eksperimen saldo iklan adsense

Halo semua, hari ini saya ingin berbagi tutorial kepada kalian  tentang bagaimana caranya membuat eksperimen saldo iklan adsense. Nah pada pembahasan kita hari ini apa saja yang akan kita pelajari? yuk simak daftar isi berikut ini:

  • Apa itu eksperimen  Saldo iklan adsense
  • Berapa Persen eksperimen saldo iklan terbaik
  • Cara membuat eksperimen saldo iklan

Baiklah sekarang mari kita coba  mengulas satu persatu pembahasan diatas agar bisa kalian pahami tutorial ini dengan baik. Sebelum kita mulai, saya ingin bertanya kepada kalian. Apakah kalian sudah pernah mencari artikel serupa dan kalian belum menemukan yang kalian cari? ya, saya juga pernah mengalaminya. Hal ini biasanya disebabkan karena kemampuan masing-masing orang untuk memahami tulisan berbeda-beda. Ada yang bisa memahaminya dengan cepat namun ada pula yang kesulitan untuk memahami tulisan tersebut.




Oleh karena itu, sebisa mungkin tutorial ini akan saya tulis menggunakan bahasa yang sederhana sehingga bisa kalian pahami materinya dan bisa kalian praktikkan ilmunya. Baiklah sekarang mari kita lanjutkan pembahasan  diatas satu persatu. Selamat membaca.



Apa Itu Eksperimen Saldo Iklan AdSense


Bagi kalian yang baru bergabung dengan program kemitraan google adsense pasti bingung dengan salah satu menu di beranda google adsense. Menu tersebut adalah pengoptimalan dan ekperimen. Sama seperti halnya saya waktu pertama kali mendapat email balasan dari adsense bahwa blog saya telah disetujui.

Saat itu saya sangat senang sekali hingga lupa apa fungsi dari menu tersebut dan bagaimana cara menggunakannya. Hal ini terus berlanjut dan saya biarkan sampai beberapa waktu. Hingga pada saatnya tiba, saya mulai menyadari tentang fungsi menu tersebut. Bagi kalian yang belum paham tentang eksperimen saldo iklan adsense tersebut, berikut ulasannya.

Eksperimen saldo iklan adsense merupakan sebuah percobaan tentang seberapa banyak atau seberapa sering iklan adsense muncul di blog kalian dengan tujuan untuk mendapatkan estimasi penghasilan yang terbaik. Sebagai contoh, saya ingin menayangkan iklan di blog sebanyak 70% dengan harapan penghasilan saya akan meningkat. Setelah beberapa hari percobaan ternyata penghasilan saya meningkat atau malah menurun sehingga saya harus melakukan percobaan lain misalnya 60%, 40% atau yang lainnya.

Setelah membaca penjelasan diatas apakah kalian sudah mulai paham maksud dari eksperimen saldo iklan adsense? Silahkan tulis jawaban kalian melalui kolom komentar jika ada waktu. Sekarang mari kita lanjutkan pembahasan kita.



Berapa Persen Eksperimen Saldo Iklan Terbaik


Jika kalian bertanya berapa persen eksperimen saldo iklan terbaik maka jawabannya adalah tidak tentu. Berdasarkan pengalaman saya, berapa persen eksperimen saldo iklan adsense terbaik itu tergantung pada jumlah visitor blog kalian masing-masing. Namun ada juga beberapa mastah blogger mengatakan eksperimen saldo iklan terbaik sebesar 70%, 60%,40% dan lain sebagainya.

Sebaiknya kalian coba sendiri berapa persen eksperimen saldo iklan terbaik yang ingin kalian jalankan. Kalo punya mas sendiri pake yang berapa persen? Kalau saya sendiri masih melakukan berbagaimacam variasi percobaan ya guys. Tetapi untuk saat ini estimasi variasi ekperimen percobaan iklan adsense terbaik yang saya jalankan adalah sebesar 70%. Tetapi terserah, karena semua itu tergantung jumlah visitor blog kalian juga. Kalian bebas mau menjalankan percobaan berapa persen. Jika saran saya cobalah satu persatu dan jangan takut salah. 

Sekarang sudah pahamkan berapa persen variasi pengisian iklan atau eksperimen iklan adsense yang terbaik? Tulis jawaban terbaik kalian di kolom komentar. Sekarang mari lanjutkan pembahasan kita yang terakhir.



Cara Membuat Eksperimen Saldo Iklan


Sekarang adalah saat yang paling ditunggu-tunggu yaitu bagaimana cara membuat eksperimen saldo iklan. Sebelum kita lanjutkan, saya ingin bertanya kepada kalian. Sudah kah kalian siap untuk mempelajari tutorial ini? ya, saya siap mas. Baiklah, jika kalian sudah siap mari lanjutkan pembahasan kita yang selanjutnya. Selamat membaca.


Langkah-langkah membuat ekperimen saldo iklan adsense.

  • Buka Dashboard adsense kalian terlebih dahulu
  • Kemudian pergi ke menu pengoptimalan
  • Setelah itu pilih ekperimen


Cara Membuat eksperimen saldo iklan adsense



  • Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih saldo iklan


Cara Membuat eksperimen saldo iklan adsense



  • Jika sudah silahkan isi nama percobaan. Disini kalian bebas memberi nama percobaan apa saja.


Cara Membuat eksperimen saldo iklan adsense




  • Langkah selanjutnya silahkan kalian lihat pada bagian setelan eksperimen. Kemudian geser tanda biru tersebut sampai pada berapa persen percobaan yang kalian inginkan.



Cara Membuat eksperimen saldo iklan adsense




  • Setelah kalian menentukan rasio pengisian iklan, langkah selanjutnya silahkan pilih pemenang secara otomatis dan klik buat



Cara Membuat eksperimen saldo iklan adsense




  • Jika sudah maka tampilannya akan seperti berikut ini



Cara Membuat eksperimen saldo iklan adsense




Setelah selesai membuat eksperimen tersebut, silahkan kalian amati perubahan dan dampaknya terhadapa penghasilan kalian. Apakah meningkat atau justru malah menurun. Sekarang kalian sudah sampai sejauh ini mempelajari artikel  yang saya tulis. Semoga apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. Jangan lupa tersenyum ketika sudah berhasil menerapkan tutorial ini. Terimakasih telah berkunjung.


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar