Kamis, 18 Agustus 2016

Pengenalan Adobe Photoshop

Pengenalan Adobe Photoshop

Sebuah Tutorial - Apa itu Photoshop? dan apa sih gunanya photoshop? ya aplikasi yang di buat oleh perusahaan Adobe ini sebenarnya bukan hanya photoshop saja. Banyak sekali yang di buat misalnya Adobe After Effects, Adobe Illustrator, Adobe dream weaver, adobe fireworks dan yang lain sebagainya. Namun disini saya akan membahas tentang adobe photoshop saja. Ya itu sesuai judul ya?hehe...

Ya bagi kalangan seorang photographer memang aplikasi yang satu ini mungkin bagi mereka tidak asing. Ya karena adobe Photoshop ini sering di gunakan seorang photographer profesional. Bukan di kalangan profesional saja sih. Saya saja pengusaha rumahan cetak foto berbasis kecil sering menggunakan aplikasi Photoshop ini untuk mengolah dan mengedit sebuah foto. Mungkin bagi sobat yang baru atau belum tahu sama sekali tentanh photoshop pasti bertanya tanya. apa sih fungsi dari photoshop itu. ya jawabannya sebtulnya simple saja. aplikasi photoshop di khususkan untuk mengolah dan mengedit sebuah foto.

Pengenalan Adobe Photoshop
Image From Google
Kita bisa berekspresi seleluasa mungkin untuk mengolah sebuah foto di photoshop. Bagi sobat yang sering bergaul di internet pastinya sering menemukan sebuah foto yang aneh-aneh atau bisa di bilang tidak masuk akal. Nah itu adalah hasil dari editan photoshop. Foto apapun bisa di edit di photoshop. Misal kita ingin foto kita seolah olah terbang, kita bisa edit di photoshop. Dalam hal itu termasuk dalam kategori manipulation photoshop. Bagi sobat yang penasaran apasih manipulasi itu. Sobat mungkin bisa membacanya atau cari di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar