Senin, 01 Agustus 2016

Alasan Warung Kopi dilengkapi Fasilitas Wifi Gratis

Alasan Warung Kopi dilengkapi Fasilitas Wifi Gratis - Pada Zaman modern ini warung kopi bisa disebut sebagai warung wifi karena warung disertai dengan wifi gratis. Nah, dengan adanya kata "gratis" tersebut bisa menarik banyaknya pengunjung.

Didunia ini banyak dari kalangan remaja hingga dewasa suka dengan gratisan, traktiran, dari temannya, nah sama halnya dengan Wifi Gratis ini termasuk Wifi Gratis saat ini sudah tersebar dimana-mana mulai dari restoran, bandara, ruang makan, sampai warung kopi.


Fasilitas wifi menjadikan sebuah tempat menjadi ramai pengunjung karena kebanyakan dari mereka hanya tertarik pada wifi nya saja.

Fasilitas Warung Kopi yang membuat betah orang

Kenapa disebut fasilitas? ya karena ini kenikmatan baru diwarung yang tidak ada sebelumnya pada warung kopi.

Wifi Gratisan
Ya, inilah keutamaan sebenarnya yang membuat warung kopi ramai dengan pengunjung, walaupun pengunjung tidak ingin ngopi, namun terpaksa demi nikmatnya wifi cepat.

Terbiasa dengan warung itu
Rata-rata orang akan mengunjungi warung yang biasa dikunjunginya, ketika dia tau bahwa ada yang lebih baik dari warung tersebut maka mereka tetap setia pada warung sekarang karena itu sudah menjadi kebiasaan.

Internet merupakan kebutuhan semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang harus dipenuhi untuk keperluan mereka sendiri. Jaman teknologi sudah maju maka anak-anak yang masih sekolah tidak jarang kita menemukan mereka sudah memiliki smartphone.

Anak-anak zaman sekarang bermainnya memakai gadget berbeda dengan anak-anak zaman tahun 2001-2010 mereka masih bermain berkumpul dengan teman kampung sebelah.

Warung Kopi biasanya hanya perkumpulan orang dewasa yang ingin istirahat, karena saat ini warung kopi tidak hanya perkumpulan orang dewasa sejak diluncurkannya fasilitas wifi pada warung kopi tersebut.

Dahulu warung kopi tidak seramai warung kopi sekarang yang ada di Indonesia, didaerah perkotaan Indonesia sudah banyak warung kopi dilengkapi dengan wifi, bagaimana tidak tertariknya warung kopi yang sudah dilengkapi fasilitas wifi gratis yang siap digunakan oleh pelanggan warung tersebut dan tidak jarang anak remaja hingga orang dewasa banyak yang lebih memilih ngopi di warung untuk mendapatkan koneksi wifi gratis dibandingkan paketan data sendiri.

Asal koneksi stabil dan cepat akan memuaskan para pelanggan setia. Biasanya kebanyakan dari mereka akan kembali lagi berkunjung di warung jika memerlukan sesuatu pada wifi tersebut.

Warung Kopi dengan wifi sudah banyak tersebar di beberapa daerah perkotaan termasuk daerah Surabaya yang sekarang hampir semua warung kopi sudah dilengkapi fasilitas wifi gratis.

Warung kopi di zaman modern ini merupakan kebutuhan khusus untuk para tamu pecandu wifi yang dibukanya setiap hari dan yang paling memuaskan pelanggan adalah Warung Kopi dibuka 24 Jam dengan Fasilitas Wifi yang Wuzz. Pelanggan warung kopi dizaman tahun 2010 masih sepi pengunjung berbeda dengan sekarang ini parkiran di Warung kopi lumayan ramai saat malam ataupun siang tiba.

Pelanggan warung kopi mempunyai alasan yang berbeda beda saat mengunjungi warung kopi, ada yang beralasan karena ingin istirahat, santai, hingga ada yang cuma menginginkan koneksi dari wifinya saja.
Beberapa Daerah termasuk surabaya banyak sekali Warung kopi yang dibuka dipingir Jalan Raya, hingga warung di kampung halaman, oleh karena itulah Warung Kopi dilengkapi dengan Fasilitas wifi gratis, pelanggan akan semakin semangat karena semakin cepat koneksi wifi tersebut maka semakin ramai warung tersebut.

Warung dengan Wifi Gratis baik siang ataupun malam pada zaman modern ini keadaan warung sangat ramai pengunjung. Anak-anak Remaja saat ini bisa menikmati Wifi Gratis.

Berbeda dahulu sebelum adanya Warung lengkap dengan Wifi, anak-anak tidak tertarik dengan warung kopi sehingga suasana Warung mempunyai sedikit pelanggan itulah kenapa pada zaman modern ini banyak yang memanfaatkan Wifi sebagai Larisnya Warung Kopi.

Karena pada saat ini Internet menjadi kebutuhan umum bahkan restoran pun telah dilengkapi Wifi Gratis. Wifi Gratisan seperti ini banyak sekali diminati orang-orang maka jangan salah kalo setiap warung yang ada wifinya jadi makin rame, semakin cepat koneksi wifi tersebut maka akan semakin besar kesempatan pada warung tersebut untuk semakin ramai. Mereka tidak tertarik dengan layanan data mereka sendiri dan lebih tertarik pada wifi gratis.

Berkeinginan untuk membuat usaha sendiri membuka warung dengan dilengkapi wifi gratis merupakan cara yang ampuh dalam menarik pelanggan, mulai dari mencari apa kesukaan pelanggan yang membuat warung semakin ramai. Contohnya seperti fasilitas wifi tersebut, kesukaan pelanggan dan selera mereka berbeda beda dalam membeli pesanan di warung

Beberapa tips buat kamu sebelum membuka warung:
  1. Jika warung tersebut adalah Warung Kopi maka sediakan semua merek kopi kesukaan umum agar pelanggan dapat memesan kopi kesukaannya. Jika warung makan maka sediakan semua menu makanan yang banyak disukai orang-orang.
  2. Buatlah desain menarik pada warung semisal cat yang cerah dan tempat duduk yang nyaman serta kelengkapan semua warung telah ada dan dibutuhkan.
  3. Jangan Lupa tuliskan "Free Wifi" pada warung tersebut agar pelanggan mengetahui kalau warung tersebut dilengkapi fasilitas Wifi Gratis.
Inilah Warung kopi, tanpa wifi semua pengunjung lebih memilih kenyamanan rumah daripada warung, walaupun warung sangat sederhana tetapi jika pelanggan puas maka akan tetap datang ketagihan.

Alasan Warung kopi dilengkapi Wifi Gratis

Alasan utama warung kopi dalam memuaskan pelanggannya melalui fasilitas wifi

1. Menarik banyak pengunjung
Menarik banyak pengunjung didalam sebuah penjualan merupakan hal yang harus dilakukan sebagai penjual. Membuka warung dengan fasilitas wifi gratis merupakan hal yang bagus soal pengunjung yang akan datang.

Hal ini sudah pasti menarik banyak pengunjung yang datang, karena pada dasarnya banyak dari mereka yang datang hanya tertarik dengan fasilitas wifinya saja, walaupun sudah mempunyai paketan data dari operator masing-masing, mereka lebih memilih untuk datang ke warung kopi terdekat sekaligus berkumpul dengan orang-orang sekitar.

Warung dengan wifi tercepat pasti bakalan didatangi banyak para pengunjung. Disamping banyak pengunjung kemungkinan dari warung tersebut memiliki "pengunjung setia" yang selalu datang. Pengunjung setia lebih baik daripada 10 pengunjung yang hanya sekali datang.

2. Warung terlihat Rame
Mungkin dari kita pernah melihat warung banyak pelanggan yang duduk berkumpul pada warung, jika dilihat dari jauh akan terlihat seperti perkumpulan orang dewasa atau anak muda.

Kenyataannya Warung dengan fasilitas wifi gratis akan rame bila banyak pengunjung yang nongkrong di warung tersebut, merekalah penikmat wifi gratisan. Berbeda dengan warung tanpa wifi, warung tersebut terlihat sangat sepi pengunjung walaupun mempunyai pelanggan. Pelanggan akan secepatnya langsung memilih pergi setelah membeli kopi daripada harus nongkrong di warung.

3. Membuat Sukses Berjualan
Sukses berjualan merupakan keinginan semua penjual baik itu pedagang kecil hingga toko besar. Salah satu penyebab suksesnya berjualan adalah adanya wifi gratisan yang selalu ada untuk terkoneksikan dengan para pelanggan setia. Wifi membuat warung berpenghasilan lebih dari ratusan ribu perhari, perbulannya bisa menghasilkan keuntungan yang memuaskan.

Wifi merupakan salah satu penyebab suksesnya warung yang berjualan, sebab wifi menjadi penyebab suksesnya penjualan. Biaya perbulan wifi yang kira-kira hanya ratusan ribu, ada yang 400-800 ribuan perbulannya namun tidak menjadi masalah sebagai penjual karena itu adalah sebuah modal untuk sukses berjualan, semakin mahal biaya perbulannya wifi akan semakin cepat koneksi wifi dan berpeluang besar bisa menarik banyak pengunjung yang datang sehingga keuntungan yang berlipat sangat mudah didapatkan.

Nah itulah alasan Suksesnya Warung Kopi dengan Wifi gratis, karena yang namanya gratisan seperti wifi ini akan lebih menarik banyak pengunjung pada warung tersebut, warung kopi menjadikan warung tidak sepi seperti warung kopi sebelum ada wifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar