Sabtu, 15 Oktober 2016

Mengatasi Jumlah Postingan Tampil sedikit Di Blog

Mengatasi Jumlah Postingan Tampil Sedikit Di Blog

Mengatasi Jumlah Postingan Tampil sedikit Di Blog Salah satu masalah yang di hadapi seorang blogger adalah, tampilnya artikel atau postingan yang sedikit di dashboard blog. Pastinya sobat juga merasa heran kenapa hanya tampil sedikit di halaman beranda blog? padahal artikel yang sebenarnya lebih dari satu, alias banyak. Terkadang yang tampil di beranda blog hanya 3 sampai 4 artikel, bahkan mungkin hanya satu artikel saja.

Untuk masalah seperti itu saya juga pernah mengalami. Artikel saya ada sekitar 40 artikel namun anehnya yang tampil di beranda blog hanya 3 buah artikel saja. Bahkan hanya satu artikel yang tampil. Dan jumlah tampilan itu terkadang berubah-ubah. Terkadang 3, terkadang juga dua artikel. Padahal di setingan jumlah postingan itu saya setting menjadi 7 artikel.

Nah ternyata penyebab tampil sedikit artikel di blog itu adalah ketika kita menulis artikel tidak langsung mengetiknya di blog. Maksudnya ketika sobat menulis sebuah artikel untuk di publish di blog, sobat menulis artikelnya itu secara offline di microsoft word atau di notepad. lalu ketika sobat sudah selesai menulis artikel tersebut, sobat langsung paste di blog sobat. Nah itu sebetulnya penyebab jumlah postingan tampilnya sedikit di dashboard blog sobat.

Lalu bagaimana cara mengatasi jumlah postingan yang sedikit tampil di dashboard blog? oke silahkan sobat simak cara mengatasinya di bawah ini.

Baca Juga:



Mengatasi Postingan Hanya Tampil Satu Di Homepage Blog

1. Silahkan sobat login masuk di Blogger sobat.

2. Masuk ke menu Pos dan pilih Edit.

Mengatasi Jumlah Postingan Tampil sedikit Di Blog

3. Klik dan pilih Jump Break pada paragraf ke empat. Lalu klik Perbarui.

Mengatasi Jumlah Postingan Tampil sedikit Di Blog


Sekarang silahkan cek apakah jumlah postingan dalam Homepage sobat sudah normal kembali. Jika masih tetap berarti ada hal yang lain yang menyebabkan tampilan jumlah postingan pada blog sobat itu sedikit.

Ya itulah tutorial serta tips trik Mengatasi Jumlah Postingan Tampil sedikit Di Blog. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar