Sabtu, 01 Oktober 2016

Cara Mudah Cek Harga Blog Website

Cara Mudah Cek Harga Blog Website

Cara mudah cek harga blog website sangatlah mudah di lakukan dengan situs penyedia kalkulator harga website. Ya jika sobat ingin mengetahui berapa harga jual blog atau website sobat, sobat bisa menggunakan situs yang satu ini. Nanti akan terhitung berapa sih harga blog sobat itu jika di jual. Jangan kaget ketika tahu berapa harga blog sobat dengan harga yang fantastis. Dan jangan kaget pula bila harga blog sobat itu murah meriah.

Namun menurut saya sendiri situs ini tidak untuk menjadi sebuah patokan jika blog atau website sobat ingin di jual. Karena pastinya jika sobat menjual blog baru dan dengan artikel yang lumayan, nanti hitungan kalkulasinya pasti sangatlah murah. Jadi logikanya , masa blog baru dengan tulisan artikel yang lumayan harganya sangat murah. Jadi jika sobat ingin menjual blog sobat, hitungannya pakai hitungan sendiri saja. Yakni hitungannya menggunakan hitungan jerih payah sobat ketika sobat membuat blog tersebut.


Cara Cek Harga Blog Website


Cara Cek Harga Blog Website

Jika sobat ingin mengetahui harga blog atau website sobat, silahkan sobat ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Kunjungi situs Ceksite dot com. Atau sobat langsung klik DISINI untuk langsung menuju link situsnya.

Cara Cek Harga Blog Website


2. Masukan Url link blog sobat di kotak yang telah di sediakan. Lalu masukan kode atau captcha kemudian klik Hitung dan tunggu sampai proses loading harga selesai.

Cara Cek Harga Blog Website


3. Lalu nanti hasilnya akan seperti ini

Cara Cek Harga Blog Website


Wah ternyata harga blog saya murah meriah ya? hanya Rp. 19.350-,. Maklum blog baru dan artikelnya masih sedikit sobat. Namun jika di bandingkan dengan jerih payah saya membuat blog serta menulis artikel tidak sebanding. Masa harganya cuma Rp.19.350-,? jika blog ini di jual mungkin akan saya jual dengan harga yang sedikit tinggi.

Itulah tutorial cara cek harga sebuah blog. Jadi jika ingin mencoba berapa harga blog atau website sobat, sobat bisa menggunakan situs tersebut. Jika tutorial ini bermanfaat silahkan sobat share artikel cara cek harga ini. Dan untuk permalink artikeln ini adalah
http://sebuahtutorialku.blogspot.com/2016/10/cara-mudah-cek-harga-blog-website.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar