Sabtu, 01 Oktober 2016

Cara Membuat Foto Efek Globe 3D

Cara Membuat Foto Efek Globe 3D

Membuat efek foto globe 3d yang di maksud disini adalah, sekumpulan foto yang kita pilih akan membentuk sebuah lingkaran berbentuk seperti bola dunia. Sobat pasti ingatkan ketika masih sekolah dulu? ketika pas pelajaran geografi pasti menjelaskan tentang dunia ini. Nah setiap ada penjelasan letak geografis dan letak suatu pulau, pasti sang guru selalu membawa bola dunia yang bisa di putar sampai 360 derajat.


Membuat Foto Efek Globe 3D



Di tutorial kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara bikin foto efek globe 3D, namun kali ini kita tidak memerlukan software photoshop. Kali ini kita memakai salah satu situs yang memang menyediakan frame foto yang keren-keren yang bisa sobat pilih untuk di gunakan efek nantinya. Lalu seperti apa caranya? silahkan sobat cek tutorial membuat efek globe 3D di bawah ini :

Membuat Efek Foto Globe 3D

1. Langkah awal silahkan sobat kunjungi situs FUNNY PHOTO, Atau sobat bisa klik disini untuk langsung menuju ke situsnya. Lalu pilih template Globe.


Membuat Foto Efek Globe 3D


2. Lalu pilih beberapa foto yang akan di masukan ke dalam template globe tadi. Sobat bisa memilihnya lewat komputer sobat, lewat link dan bahkan sobat juga bisa memilihnya dari facebook sobat sendiri. Namun saya akan memilih dari komputer saja.

Membuat Foto Efek Globe 3D


3. Setelah foto berhasil di masukan silahkan langsung klik Process. Maka hasilnya seperti pada gambar di bawah ini. Klik Save & Share

Membuat Foto Efek Globe 3D


4. Lalu klik tombol download jika sobat ingin menyimpannya. Atau klik pada lambang facebook jika sobat ingin langsung menguploadnya di facebook.

Membuat Foto Efek Globe 3D


Sampai tahap ini sobat sudah berhasil buat foto efek globe 3D. Jika artikel ini bermanfaat bagi sobat dan orang banyak, silahkan sobat share artikel ini dan jangan lupa kasih komentar ya? dan permalink dari artikel membuat foto globe 3D ini adalah
http://sebuahtutorialku.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-foto-efek-globe-3d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar