Selasa, 04 Oktober 2016

8 Gaya Modern Yang Lagi Ngetrend Sekarang

8 Gaya Modern Yang Lagi Ngetrend Sekarang - Gaya modern membuat kita semakin kekinian, ketika kita ingin bergaya secara modern maka kita tidak harus mempunyai Gadged, Kendaraan, dan masih banyak lagi seperti yang dilakukan oleh anak remaja sekarang.

Gaya Modern sudah merajalela seiring waktu berjalan, kita yang pernah memiliki gaya sederhana mungkin akan menjadi kenangan dan digantinya dengan gaya modern, dan semua serba modern.


Kita mungkin sudah tidak asing dengan beberapa gaya modern yang sudah merajalela, teman kita atau keluarga kita, hingga anak-anak remaja pun sudah memiliki gadged, kendaraan, dan masih banyak lagi barang-barang modern lain.

Gaya modern pada zaman ini sudah tidak asing di telinga kita, didesa apalagi kita yang tinggal di daerah perkotaan, kita sudah sering menjumpai gaya modern yang lagi kekinian ini, bahkan kita sendiri mungkin telah terpengaruh oleh gaya modern pada zaman sekarang.

Lebih baik mana antara gaya modern atau gaya sederhana?

Mungkin kita mempunyai pendapat yang berbeda beda tentang gaya modern atau gaya sederhana, karena menurut saya pribadi lebih nyaman gaya sederhana dengan sedikit modern atau bisa dibilang setengah-setengah modern dan setengah-setengah sederhana, seperti gaya sederhana yang saya miliki namun dengan sedikit gaya modern mulai dari memiliki gadged untuk menulis tulisan ini hehe, gaya modern seperti ini mungkin bisa dibilang penting karena menulis untuk berbagi.

Pentingkah gaya modern?

Gaya modern ada yang penting ada yang sama sekali tidak penting, namun gaya modern ini hanya untuk sekedar mengikuti trend saja, atau bergaya secara sederhana namun sedikit modern, memang gaya modern ini dipakai mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, salah satunya mungkin kita sendiri, termasuk saya juga hehe.

Keuntungan mengikuti Trend

Gaya modern ini memiliki keuntungan, banyak keuntungan yang didapatkan dengan bergaya secara modern, karena dengan bergaya secara modern tentunya disukai oleh pasangan kita misalnya cara berpenampilan, karena kita tampil istimewa dihadapannya, tampil istimewa tersebut tentu tidak hanya istimewa didepan pasangan kita, namun istimewa bagi semua orang yang memandangya.

Kerugian Mengikuti Trend

Tidak hanya memiliki keuntungan saja, gaya modern bisa memiliki kerugian bagi yang terlalu sering bergaya secara berlebihan, apa saja kerugiannya? ya tentu kita tahu itu, misalnya sering bergonta ganti gadged atau sebagainya, tentu cara bergaya seperti itu dampaknya sangat buruk, dompet kita akan semakin kempes hanya untuk keinginan yang terlalu berlebihan.

Gaya Modern termasuk kebutuhan tersier (kebutuhan yang mewah) namun ada orang yang ngebet dengan keinginannya seakan menjadi kebutuhan primer (kebutuhan yang wajib), setiap orang memiliki cara, gaya, serta keinginan yang berbeda-beda.

Disini kita akan membahas Gaya Modern yang lagi Trend pada saat ini, karena setiap orang mempunyai keinginan dan gaya modern yang berbeda-beda, maka saya akan menuliskan gaya modern yang lagi ngetrend alias banyak yang memakai gaya modern ini.

8 Gaya Modern Yang Lagi Ngtrend Sekarang

Gaya modern seperti ini kita pasti menemukannya, pasalnya kita sudah hidup bermewah-mewah pada zaman ini, tidak seperti dulu lagi ketika kita masih kecil.

Bergaya Memakai Motor Sport


Gaya Modern yang pertama, motor sport atau sebutan motor laki ini memang banyak diminati oleh anak remaja sekarang, walaupun harganya yang sangat mahal dan cara mengendarainya yang agak susah dibandingkan motor biasa, tetap saja ini menjadi idaman, motor sport lebih mahal ada yang dua kali lipat dibandingkan dengan motor biasa, motor ini cocok untuk remaja yang suka bergaya, karena 1 kata untuk motor ini, kereeen.

Berganti-ganti Motor Baru
Memakai motor lama? rasanya ketinggalan zaman, bagi anak remaja bahkan masih sekolah pun sudah bisa mengendarai motor, berkendara dengan motor lebih disukai anak remaja daripada bersepeda, gaya anak remaja memakai motor baru ini mungkin jarang kita temui, berganti-ganti motor sudah menjadi gaya modern anak remaja sekarang.

Memakai Smartphone/Android


Hp lawas dengan tombol ternyata sudah tergeserkan posisinya oleh handphone layar sentuh yang dinamakan Android, Hampir semua anak remaja sudah memakai Hp Android, wajar saja karena memang Harga Android semakin murah menjadi minat semua orang untuk membelinya, bukan hanya murah, smartphone tersebut sudah dibekali fitur yang berlimpah yang siap memanjakan usernya.

Berfoto-foto ditempat Liburan
Liburan kemana-mana rasanya belum puas kalau tidak mengambil gambar atau video di tempat liburan itu, berfoto-foto menjadi gaya anak remaja sekarang, kita mungkin sudah tau bahkan sudah tidak asing lagi, sering kita menjumpai banyak sekali orang yang eksis dimana mana, selfie disana disini dan diupload di sosmed dan sebagainya, berfoto-foto sudah menjadi hobby anak remaja sekarang.

Gaya Pakaian yang Menarik
Jaman sekarang yang namanya pakaian sudah keren-keren, kita sudah sering menjumpai ini ditempat-tempat liburan atau area terkenal dikota kita, anak-anak remaja pasti berpakaian keren-keren, jadi kita bisa memandang sejuk seakan semua orang itu cantik dan ganteng, padahal yang cantik dan ganteng itu berasal dari pakaian yang dipakai, terkadang kita bisa memandang orang itu ganteng atau cantik saat memakai pakaian ini itu, nah itulah gaya pakaian.

Jalan-jalan ke Mall/Area Liburan
Seperti yang ada di kota saya, area liburan atau mall dipenuhi oleh anak-anak remaja, jalan-jalan di area liburan atau mall sudah menjadi gaya modern anak remaja sekarang, Area liburan yang paling terkenal dikota mungkin menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh anak remaja, ya namanya juga gaya modern anak remaja sekarang pasti ketinggalan zaman kalau belum mengunjungi dan tidak tau tempat-tempat liburan terdekat hehe.

Romantis bersama pasangan
Nah, ini gaya modern paling istimewa bagi yang sudah mempunyai pasangan, atau sebaliknya bagi yang tidak mempunyai pasangan, gaya modern seperti ini sudah tidak asing lagi, karena rata-rata yang masih sekolah pun sudah mempunyai pacar. Buat yang masih single percayalah, ini mungkin gaya modern tetapi ini gaya yang tidak baik, lebih baik single berlama-lama sekali ketemu jodoh langsung didepan penghulu, itulah momen yang paling istimewa.

Membaca Berita di Internet
Membaca koran mungkin sudah kuno pada era ini, pasalnya orang-orang lebih menyukai membaca berita lewat internet ketimbang lewat koran, membaca berita lewat internet bisa dibilang lebih murah dan info beritanya lebih terupdate. Membaca berita lewat internet lebih menarik ketimbang koran, tidak hanya orang yang menyukai berita saja, karena sekaligus menarik perhatian orang yang hobby berinternet dan berselancar didunia maya untuk membaca berita.

Penutup

Gaya Modern semakin hari semakin maju mengingat pada zaman ini bukan lagi masa-masa yang sulit seperti pada masa penjajahan belanda dahulu, kita patut bersyukur karena pada zaman ini Allah telah memudahkan segala urusan, kebutuhan serta keinginan kita, kita tidak merasakan susahnya pada saat zaman pemerintahan belanda.

Demikian 8 Gaya Modern Yang Lagi Ngetrend Sekarang, tulisan ini hanya sekedar berbagi serta hasil pengalanan saya pribadi, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar