Rabu, 07 September 2016

Type Helm terbaik menurut pengendara

Type Helm terbaik menurut pengendara - Memakai helm memang dianjurkan bagi pengendara yang bepergian karena pada zaman modern ini helm sudah dianggap hal wajib dipatuhi dalam berkendara karena sudah menjadi peraturan berkendara, bukan hanya peraturan namun juga untuk keselamatan berkendara.
Pada artikel Type Helm terbaik menurut pengendara, akan mengulas secara tuntas tentang type helm, sehingga kita akan lebih selektif dalam memilih helm.

Helm terlihat simple bagi kita namun manfaat memakai helm begitu banyak, terutama terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan saat tidak memakai helm, helm pada era ini telah memiliki banyak merk dengan harga berbeda-beda mulai merk termurah hingga yang paling mahal, mengikuti zaman ini banyak orang-orang yang lebih memilih helm mahal ketimbang yang murah karena yang dipilih adalah kualitas helm tersebut.

Type Helm terbaik menurut pengendara


Bagi saya pribadi, memilih helm yang berkualitas itu juga perlu namun tidak terlalu mahal, pada dasarnya fungsi helm sama saja, memilih helm tergantung selera orang masing-masing.

Keutamaan memakai Helm

Helm merupakan alat pelindung kepala, pelindung sekecil terlihat remeh namun mempunyai banyak tujuan dan keutamaan dan tujuan baik

# Mematuhi peraturan lalu lintas
Tidak banyak yang enggan mematuhi peraturan lalu lintas contohnya tidak memakai helm, banyak yang berpikir polisi menilang pengendara karena tidak memakai helm akan mendapatkan banyak uang dari hasil tilangannya, sesungguhnya itu anggapan yang salah, uang tilangan tilangan bukan buat polisi, sama seperti peraturan membuang sampah sembarangan apakah itu uangnya untuk RT? jawabannya tidak, padahal peraturan lalu lintas itu ada manfaat tersendiri bagi pengendara.

# Mendapat Keselamatan dalam Mengemudi
Mendapatkan keselamatan juga bisa didapat dari helm, dengan memakai helm (helm berkaca) kotoran tidak akan menembus hingga melukai mata saat mengemudi, biasanya terjadi saat angin mulai ribut. Keselamatan ini diutamakan saat mengemudi, sehingga tidak timbul masalah karena hal sekecil semisal debu melukai mata saat berkendara, tentang apa yang terjadi saat terkena debu ditengah jalan dalam berkendara saya tidak akan membahasnya.

# Terhindar dari Bahaya Kecelakaan
Setidaknya kita mendapatkan keselamatan saat terjadi hal yang tidak diinginkan dan menghindari benturan yang terjadi, terutama pada bagian kepala kita akan terlindungi karena helm, sekeren apapun helm atau semahal apapun tetaplah yang diutamakan adalah keselamatan dalam berkendara, dengan memakai helm berarti kita mempunyai satu perlindungan dalam berkendara. Nah, dengan memakai helm kita bisa meminimalisir terjadinya benturan kepala.

Type Helm Terbaik Menurut Pengendara

Helm berkualitas terbaik merupakan helm yang paling banyak dicari oleh kalangan pengendara, kualitas terbaik pastinya memiliki fitur yang aman untuk mengemudi sehingga mengemudi jadi nyaman.

Seperti apa type helm terbaik dan cocok bagi kita?

Type helm terbaik itu adalah type kesukaan banyak orang, namun ada sebagian orang yang memilih helm sederhana merupakan type terbaik, namun Type helm apapun tetaplah selektif dalam memilih helm, karena type helm yang terbaik sesungguhnya adalah type helm yang memberikan kenyamanan dalam berkendara.

1. Memiliki fitur kunci
Fitur kunci ini adalah poin pertama dalam memilih helm, dengan memiliki helm dilengkapi dengan fitur penguncian, maka keamanan helm terjamin, sehingga aman saat ditinggalkan dalam parkiran, dan meminimalisir terjadinya kehilangan helm di parkiran, seperti pada kejadian kehilangan helm karena helm tersebut merupakan helm terpopuler dan termahal.

2. Helm yang tidak terlalu berat
Memilih helm yang tidak terlalu berat juga diperlukan, demi kemanan berkendara dan keseimbangan berkendara tetap terjaga, helm yang terlalu berat dapat mengakibatkan rasa berat dalam kepala saat berkendara, semakin lama kepala semakin berat, efek pertamanya pun tidak terasa pada awalnya hingga lama-lama akan terasa.

3. Harga yang relatif murah
Harga murah juga menjadi pilihan sebelum membeli helm, harga helm saat ini berkisaran antara ratusan ribu hingga jutaan, masing-masing helm mempunyai fitur dan desain berbeda-beda, harga murah dan berkualitas bisa menjadi pilihan sebelum membeli helm.

4. Type Helm terpopuler
Helm terpopuler biasanya memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan helm yang lain contohnya keamanan pada helm, dan kenyamanan pada pengendara, helm terpopuler biasanya helm yang banyak dicari dan menjadi primadona bagi semua pengendara, type helm terpopuler ini biasanya memberikan kualitas terbaik, helm terpopuler ini merupakan helm yang saat ini paling banyak dipakai walupun harga hingga jutaan tidak menjadi masalah bagi konsumen.

5. Memiliki kunci bagian bawah helm
Rata-rata helm saat ini telah dilengkapi dengan penguncian dibagian bawah agar helm tidak mudah terlepas saat kita pakai, helm dengan kunci bagian bawah juga sangat penting agar kita tidak memikirkan penguncian tambahan dalam memakai helm, dan tidak ribet dalam pemakaiannya, helm dengan penguncian bagian bawah tentu sudah tidak asing bagi kita karena helm murah saat ini telah dilengakapi dengan penguncian tersebut.

6. Memiliki kaca yang aman
Kaca yang aman yaitu kaca yang tidak terlalu buram pada helm, sehingga memakai helm terasa nyaman, tidak harus membuka kaca helm saat berkendara, kaca yang tidak terlalu buram dapat  menjaga wajah dari berbagai debu yang akan menghampiri wajah, selain debu mungkin ada beberapa serangga yang tidak sengaja lewat didepan helm sehingga tidak jadi menabrak wajah kita, kaca yang tidak terlalu buram ini dapat menjaga keamanan dalam berkendara, dan tidak usah risau jika ada debu yang menimpa.

7. Helm berstandart SNI
Standart SNI pada helm juga diperlukan, karena helm berstandart ini dapat terjamin kualitasnya selain itu juga keamanan akan terjaga, helm standart SNI saat ini telah tersebar dibeberapa merk helm, helm berstandar ini juga menjadi pilihan sebelum membeli helm terbaik.


Helm terbaik belum tentu populer namun helm terpopuler sudah tentu terbaik menurut umum.

Nah, ini adalah Beberapa type helm terpopuler dan terbaik

Disini saya hanya menuliskan Type Helm terbaik menurut pengendara, namun bisa saja beda menurut anda, karena pendapat seseorang berbeda-beda, kita akan lebih selektif dalam memilih helm yang berkualitas.

# Helm INK
Helm Ink merupakan helm terbaik yang menjadi type paling banyak dicari orang-orang, walaupun helm INK merupakan harga helm yang cukup mahal, yang membuat para konsumen tidak bosan adalah Merk Helm INK selalu update mengeluarkan Model dan Type terbaru, sehingga helm INK selalu menjadi incaran banyak orang.

Walaupun sudah mempunyai helm lain namun helm INK tetap menjadi helm kesukaan. Kualitas helm INK ini sangat bagus dan cocok bagi kamu yang suka trend masa kini, Selain Model Helm terbaik, Helm juga memiliki standart SNI jadi kualitas sangat bagus serta keamanan berkendara terjaga.

# Helm KYT
Merk Helm KYT merupakan Helm terbaik kedua setelah Helm INK menurut umumnya para pengendara, kelebihan Helm KYT sangat lembut dan memberikan kenyamanan dalam berkendara, keunikan lainnya pada helm ini adalah pada kunci yang bisa menjaga helm ini terhadap pencurian, kunci pada helm tersebut agar helm terlindungi saat kita meninggalkan helm ini pada parkir sepeda motor.

Keamanan dari kunci helm KYT terjamin aman, selain keamanan helm terjamin, helm KYT juga memiliki desain yang sangat unik pada warna helm tersebut serta berkesan cerah warna pada helm KYT ini, hal ini cocok bagi yang ingin memiliki helm aman dan warna sederhana seperti Helm KYT ini.

# Helm AGV Light
Selanjutnya adalah Helm AGV Light, helm AGV Light sendiri merupakan helm yang murah dan fullface, helm AGV Light merupakan helm yang cocok dan nyaman bagi sehari hari, helm ini dilengkapi dengan standar SNI, jadi helm ini aman untuk dipakai sehari-hari.

Demikian Type Helm terbaik menurut pengendara, semoga kita selalu mendapatkan perlindungan dalam berkendara, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar