Senin, 12 September 2016

6 Tempat Liburan Terbaik di Surabaya

6 Tempat Liburan Terbaik di Surabaya - Orang Surabaya tentunya sudah tidak asing dengan tempat-tempat terbaik yang ada di kota pahlawannya ini, kota yang dimana ini pernah menjadi kota bersejarah pada masa 10 November terkait dengan peperangan demi memperjuangkan tanah airnya.

Surabaya memiliki tempat-tempat terbaik entah tempat refreshing, tempat hiburan, tempat belajar, dan sebagainya, kota pahlawan ini tentunya sudah tidak diragukan lagi memiliki tempat terbaik yang sering dikunjungi dan dikenal banyak orang.

Tempat Liburan terbaik di Surabaya

Surabaya mempunyai berbagai tempat untuk bersantai salah satunya adalah taman, bagi sebagian kalangan remaja, taman menjadi momen untuk bersantai saat liburan, ada beberapa taman terbaik di surabaya yang menarik perhatian kalangan remaja untuk bersantai, namun taman terbaik di surabaya yaitu taman bungkul.

Bagi setiap orang mungkin mempunyai tempat refreshing favorit tersendiri untuk menikmati liburannya, sebagian lagi ada yang menikmati liburannya di tempat liburan yang lagi trend di kotanya seperti pada penjelasan 6 Tempat Liburan Terbaik yang ada di Surabaya.

Liburan pada tanggal merah atau hari minggu menjadi kebiasaan bagi kebanyakan orang, ada yang memanfaatkan momen liburannya untuk menghabiskan waktu liburannya untuk kegiatan dirumah, serta ada yang mengisinya untuk kegiatan diluar rumah, dan liburan/refreshing.

Tujuan dan Alasan Seseorang untuk Liburan

Apa yang kamu pikirkan soal liburan? Mungkinkah hanya untuk bersenang senang?
Bagi setiap orang, tujuan liburannya mempunyai alasan yang berbeda-beda.

1. Ingin bersenang senang
ini merupakan poin pertama yang banyak orang inginkan dalam liburannya, ingin mendapatkan kesenangan dalam liburan tentu tidak hanya membeli oleh-oleh semata tetapi menikmati momen-momen tersebut dengan cara tersendiri misalnya berselfie.

2. Ingin menyenangkan orang lain
Masalah ini tentu berbeda, antara senang dan meyenangkan orang lain, ada sebagian orang yang tidak senang oleh tujuan liburannya tetapi mereka terpaksa berlibur demi menemani seseorang yang disayanginya.

3. Sekedar Ikut-ikutan
Nah, mungkin ada yang pengen dirumah tapi terpaksa ikut-ikutan berlibur karena alasan tidak ada teman dirumah, dengan berlibur sekedar ikut teman bukan berarti tidak akan mendapatkan kesenangan, atau mungkin kita belum tau tempat menarik yang akan kita kunjungi.

Berlibur adalah salah satu cara untuk mendapatkan pengalaman bahagia, berlibur yang paling memuaskan adalah saat libur panjang, pada momen libur panjang ini tentu bisa dimanfaatkan untuk menjelajah di berbagai tempat, salah satunya adalah mengunjungi dari 6 tempat terbaik di surabaya yang lagi ramai dan trend dikota ini.

Berlibur juga hal penting demi merefresh otak agar menghindari beban pikiran entah karena pekerjaan atau tugas sekolah, mungkin kita mencari tempat liburan yang pas disurabaya, pada daftar tempat terbaik dibawah ini tentunya kamu akan mengenal jika sering berselancar di sekeliling surabaya.

Tempat Liburan Terbaik di Surabaya

Tempat liburan ini hampir setiap hari ramai akan pengunjung terutama pada hari besar dan hari minggu

1. Taman Bungkul
Taman merupakan tempat yang sangat indah, karena ditumbuhi dengan dedaunan atau rerumputan hijau, taman menjadi salah satu favorit orang dalam hal bersantai.

Taman yang ditumbuhi dengan rerumputan hijau, dan sedikit memberi kesan pemandangan indah tentu akan menarik perhatian banyak orang, terutama pada kalangan remaja, taman bungkul ini taman yang lagi trend di surabaya.

Taman Bungkul merupakan taman terbaik di Surabaya, rata-rata orang disurabaya yang sering mondar-mandir keliling surabaya pasti akan mengenal taman ini.

Taman Bungkul menjadi favorit bagi kalangan remaja untuk bersantai dan bermain, tempat ini bisa disebut taman remaja karena sebagian besar pengunjungnya adalah para remaja.

2. Food Junction
Bagi yang tinggal di Surabaya terutama pada anak muda tentunya tidak asing lagi dengan tempat Liburan terbaru yang ada di surabaya. Ya, tidak salah lagi tempat itu adalah Food Junction.

Tempat liburan terbaru di surabaya

Food Junction yang masih baru dibuka ini mendadak sangat ramai dan booming bagi masyarakat surabaya, food junction ini merupakan tempat hiburan yang berbagai macam permainan yang memuaskan, sebagian besar pengunjung di Food junction adalah para kalangan remaja, food junction mulai dibuka pada tahun 2015 dan mendadak ramai karena sejak pembangunan jalan pintas grand pakuwon banyak orang yang penasaran ingin mampir.

Food Junction mulai dikenal di surabaya dan sampai pada kabupaten gresik, area ini menjadi area hiburan yang diminati banyak orang.

Food Junction ini sendiri adalah sebuah restoran di Grand Pakuwon, restoran ini terkenal karena berbagai macam pemandangan dan hiburan yang ada disana.

3. BG Junction
Tempat Liburan selanjutnya adalah BG Junction yang merupakan Mall yang disediakan berbagai macam hiburan didalamnya, BG Junction juga merupakan tempat berbelanja bagi kalangan masyarakat, tempat ini bisa menjadi tempat liburan bersama teman-teman, BG Junction sangat ramai pengunjung mengingat ini adalah Mall dengan berbagai fasilitas menarik tentunya Mall ini menarik banyak pengunjung bahkan ada pengunjung yang sekedar ingin jalan-jalan.

Menariknya, BG Junction pernah mengadakan berbagai macam lomba bagi seluruh sekolahan di wilayah surabaya, hal ini tentu akan meningkatkan daya kreatifitas siswa-siswa dalam sebuah lomba.

Dalam liburan di BG Junction, mungkin akan terpuaskan setelah menjelajahi seluruh tempat didalam Mall BG Junction ini.

4. Plaza Surabaya Delta
Mall ini juga pas untuk liburan, untuk berbelanja dan sekedar berkunjung, Plaza Surabaya atau sebutan Delta banyak dikenal oleh kalangan masyarakat Surabaya, Mall ini mungkin bisa dikatakan Mall dipertengahan kota, pasalnya Plaza Surabaya ini dikelilingi oleh berbagai gedung perkotaan.

Plaza Surabaya masuk kedalam daftar tempat terbaik di Surabaya karena banyak pengunjung yang berdatangan setiap harinya walaupun tidak seasyik seperti Food Junction, Mall Plaza Surabaya memiliki keunggulan yang tidak bisa disebutkan satu persatu ketimbang mall lainnya.

5. Supermall/PTC
PTC atau Pakuwon Trade Center merupakan Mall yang berada di Pakuwon, Mall ini terbilang cukup ramai, parkian pada Mall ini tiap harinya bisa mencapai ribuan Motor dan ratusan Mobil pengunjung, selain itu mall ini sangat cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga, pada saat momen liburan area bioskop pada mall ini menjadi pilihan untuk dikunjungi, bersama teman atau keluarga, bioskop pada mall ini terbilang asyik untuk ditonton bersama teman dekat sebayanya, sebagian pengunjung mall ini adalah kalangan dewasa sebagian lagi kalangan remaja, memang remaja saat ini banyak yang sering pergi ke mall dan tempat-tempat mewah tidak seperti remaja dulu yang suka dengan kesederhanaan.

6. Pantai di Kenjeran
Liburan di pantai merupakan momen yang sangat pas untuk pecinta lautan, pantai pada kenjeran membawa suasana panas pada siang hari dan begitupun sebaliknya pada malam hari yang membawa suasana dingin disekitar pantai.

Pantai di kenjeran adalah salah satu tempat liburan terbaik di Surabaya, pantai di kenjeran bisa dijadikan momen liburan bersama keluarga.

Selain itu dipantai bisa menikmati pemandangan lautan yang sangat indah, pada pemandangan ini bisa merasakan ketentraman selagi tidak merasakan beban pikiran/beban pekerjaan.

Penutup

Liburan merupakan langkah untuk membebaskan beban dalam pikiran, bagi setiap orang liburan sangatlah diperlukan, karena dalam liburan ini seseorang bisa mendapatkan pengalaman dan kebahagiaan sekaligus melupakan pikiran-pikiran negatifnya, nah maka dari itu refreshing selagi memiliki masa liburan.

Demikian 6 Tempat Liburan Terbaik di Surabaya, tiap-tiap orang memiliki tempat liburan favorit masing-masing, semoga tulisan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar