Kamis, 25 Agustus 2016

Positif Negatif Sepeda Motor Laki bagi Pengendara

Sepeda motor merupakan kendaraan yang banyak dipakai oleh kalangan masyarakat terutama di Indonesia. Hampir setiap hari kita menemukan pengendara sepeda motor saat keluar rumah karena sepeda motor merupakan kendaraan yang simple dan mudah.

Jenis Sepeda Motor yang keren menurut Kalangan Remaja dengan sebutan nama "motor laki" ini banyak diminati namun tidak semuanya bisa membelinya karena sepeda motor ini cukup mahal sehingga mereka lebih memilih motor biasa, terutama motor terbaru saat ini adalah motor matic.



Motor laki merupakan motor yang lumayan keren namun ada yang berpendapat motor laki mempunyai positive serta negatif bagi pemiliknya.
Semua motor pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan. Karena didunia ini tidak ada yang sempurna secara penuh termasuk kendaraan bermotor.
Postif didalam motor merupakan hal  yang wajar karena semua orang menggunakan motor sebagai alat untuk mengantarkan pemiliknya sampai ke tujuan secara cepat.

Motor Sport disebut juga motor laki, karena motor ini hanya sangat cocok untuk laki-laki saja.

Motor Sport memang menjadi Idaman para remaja karena desain motornya yang keren dan menawan menjadikan minat banyak orang untuk memiliki motor seperti ini

Berbicara mengenai hal ini kita haruslah tau efek positif dan negatif dari sepeda motor laki ini, sepeda motor laki ini mempunyai efek positif dan negatif yang perlu diketahui.

Sepeda Motor Sport atau laki ini banyak diminati oleh kebanyakan orang hanyalah dari segi luarnya saja, namun tidak memandang segi lainnya misalnya cara mengendarainya.

Motor Sport ini bisa menjadi trend masa kini, karena pada saat ini telah ada Motor Sport model terbaru dan pastinya lebih keren untuk penggemarnya.

Motor Sport terkenal dengan body motornya yang sangat keren serta suara nya jika diberikan kenalpot racing maka suara dari motor sport akan menggelegar.

Pernah saya memperhatikan teman saya yang memiliki Motor Sport, tidak hanya dari segi bodynya saja yang keren namun suara knalpot serta desain dari motornya terbilang cukup keren.

Saat itu saya menjadi berdecak kagum ingin memiliki juga Motor Sport, memang saya akui sendiri bahwa Motor Sport memang menjadi motor impian saya.

Efek Positif menggunakan Sepeda Motor Sport

Segi positif dari sepeda motor laki tentunya diminati banyak orang walaupun tidak sebanding dengan negatifnya.

Apa Nilai Positif dari Sepeda Motor Laki?

1. Terlihat keren dan gentle bagi laki-laki yang menaikinya
Keren sudah pasti didapatkan dari sepeda motor versi laki. Rata-rata mereka yang menaiki sepeda motor ini pasti terlihat keren dan gentle meskipun pengendaranya biasa saja. Rahasia ini lah yang membuat para remaja mengidam untuk membeli motor ini. Motor ini sudah menjadi favorit mulai Remaja hingga Orang Dewasa dan motor ini sangat cocok bagi yang suka bergaya.

Bergaya dengan sepeda laki merupakan gaya bagi pemiliknya, mereka sangat puas dengan motor ini walau mereka banyak yang belum paham banyak tentang cara mengendarainya.
    2. Memikat Wanita Idaman
    Terlihat aneh tetapi ini memang benar adanya, Orang-orang mengatakan jika mempunyai motor laki keren atau motor ninja pasti banyak wanita yang menyukai gayanya, walau hal ini bukan hal pasti namun beberapa orang sudah membuktikannya.

    Mengantar Jemput wanita dengan motor ini sangat cocok bagi pasangan mereka yang suka bergaya. Pria akan terlihat kaya dan keren dimata wanita dengan memakai motor ini walaupun mereka hanyalah pria sederhana.
      3. Terlihat Mewah dimata orang lain
      Mewah dalam hal ini bukan berarti selalu kaya saja yang disebutkan. Mewah merupakan keinginan semua orang, mulai dari mewah perhiasan hingga sampai ke alat transportasi seperti motor ini. Banyak cara orang lain agar terlihat mewah dimata orang lain salah satunya adalah menggunakan motor laki sebagai gaya mewahnya di zaman modern ini.
        4. Sangat memudahkan ketika mengisi bensin
        Mengisi bensin dengan menggunakan motor laki tidak serepot motor biasa. Tempat pengisian bensin yang simpel berada di depan tempat duduk ini sehingga tidak mengharuskan pemiliknya untuk membuka jok motor.

        Tempat pengisian bensin seperti ini tidak akan merepotkan pemiliknya sehingga antrian lebih cepat dikarenakan tidak membuka tutup jok sepeda motor.

        Motor Laki juga mempunyai nilai yang negatif karena seperti yang saya katakan tidak ada yang sempurna termasuk motor.

        Nah itulah Efek Positif dari Menggunakan Motor Laki, masihkah ingin mengunakan Motor Laki? Semua tergantung diri kita sendiri.

        Efek Negatif menggunakan Motor Sport

        Negatifnya mungkin tidak menjadi getaran bagi anak muda, namun kita selalu memperhatikan efek negatif dari motor laki ini agar tidak terjadi hal yang fatal.

        Apa Nilai Negatif dari Sepeda Motor Laki?

        1. Keamanan Berkendara
        Untuk yang satu ini kita harus mewaspadainya karena cara mengendarainya saja yang salah akibatnya timbul ketidaknyamanan kita berkendara menggunakan Motor Laki ini.

        2. Tidak nyaman jika berboncengan
        Kita tahu sendiri motor laki ini tidak nyaman jika digunakan untuk berboncengan terutama untuk yang dibonceng, karena menurut saya lebih nyaman dibonceng dengan motor biasa yang standard.

        3. Perlu keahlian untuk mengendarinya
        Memakai Motor sport tidak serta merta menggunakannya saja, namun kita perlu keahlian khusus untuk mengendarainya, salah satunya adalah memainkan koplingannya, jika kita pintar dan terbiasa main koplingan maka kita bisa anggap mudah menaiki motor laki.

        4. Perlu ukuran tubuh yang dewasa
        Jika kita kecil maka menaiki motor laki ini sangat sulit, karena motor laki sangat tinggi untuk ukuran tubuh kita. Jadi, mengidamkan motor laki harus disesuaikan dengan ukuran tubuh kita.

        Untuk menaiki Motor Laki ini kita harus berbadan kekar, dan tidak kurus, namun jika kurus maka motor laki ini akan terlihat berjalan sendiri tanpa ada yang mengemudikan, hehe.

        5. Cara mengendarainya yang sulit
        Sama seperti yang saya bahas pada nomor tiga, Tidak semua kendaraan itu sama cara mengendarainya karena dengan menggunakan sepeda motor laki ini kita harus pandai dalam bermain "koplingan" agar mengendarainya selalu dalam posisi aman.

        Jika salah koplingan akan berakibat fatal pada kendaraan, mulai dari rusaknya motor hingga bahaya dari mengendarai motor tersebut. Motor Laki harus digunakan dengan tata cara yang benar, termasuk gigi motor yang kadang membingungkan pengendara motor ini "menaikkan gigi dengan klik depan atau klik belakang".
          6. Harga Motor yang lumayan Mahal
          Harga Motor Laki tidak seperti motor umum, bahkan ada yang berpendapat harga motor laki ini dua kali lipatnya motor biasa. Motor laki memang menjadi idaman para remaja yang ingin bergaya namun tidak semua dari mereka mendapatkannya dengan mudah disebabkan harganya yang lumayan mahal sehingga harus menabung dulu selama satu tahun atau dua tahun tergantung dari berapa kali sebulan menabung.
            7. Motor yang disebut Motot Berat
            Motor laki disebut motor berat karena motor ini memang tidak seringan saat mengendarai motor biasa. Belajar menggunakan motor laki jauh lebih sulit dibandingkan dengan motor biasa pada umumnya.

            Itulah Positif dan Negatif dari Motor Laki yang merupakan Idaman bagi Lelaki Remaja. Menggunakan motor laki tidak hanya tinggal pakai layaknya motor biasa tetapi harus mengerti Positif dan Negatif dari Motor tersebut, semoga bermanfaat.

            Tidak ada komentar:

            Posting Komentar