Jumat, 19 Agustus 2016

Pokemon Go Trik Mendapatkan Pikachu Cepat Mudah

Pokemon Go Trik Mendapatkan Pikachu Cepat Mudah

Sebuah Tutorial - Baru baru ini memang game yang satu ini sedang menjadi trending topik di kalangan netizen. Ya game android yang bernama Pokemon Go! ini sedang naik daun. Tapi sejujurnya saya tidak terlalu suka dengan yang satu ini. Kenapa saya tidak suka? ya karena menurut saya permainan ini sedikit menguras tenaga. Kenapa sedikit menguras tenaga? ya karena dalam permainan ini kita harus bersusah payah mencari sebuah pokemon ke tempat-tempat yang seharusnya tidak di gunakan mencari pokemon. Contoh kecilnya kemarin saya membaca sebuah situs berita online. Dimana isi berita tersebut banyak orang yang mencari pokemon sampai ke sebuah Musholah. Waadduuhhh........aneh kan sobat?. Bahkan ada juga sampai ke sebuah pemakaman hanya untuk mencari sebuah pokemon. Kalau ke pemakaman mungkin itu bukan mencari pokemon, tapi mencari nomor buntut.hehe

Oke kembali ke persoalan. Dalam mengumpulkan pokemon sobat juga harus tahu bagaimana dalam penangkapan itu hasilnya super maksimal. Sebab pokemon pikachu itu sangat sulit di dapatkan. Alasan kenapa sih kita harus mendapatkan pokemon pikachu dalam permainan Pokemon Go! itu? sebab, karena kalau kita sudah memiliki pokemon pikachu tersebut, pastinya permainan akan lebih seru. Ya sobat tahu sendirikan kalau simbol pokemon itu adalah pokemon pikachu? selain itu pokemon pikachu juga sangat kuat bila di mainkan

Pokemon Go Trik Mendapatkan Pikachu Cepat Mudah
Image From Google

Cara Mendapatkan Pikachu Dengan Cepat Di Pokemon Go

Dalam permainan Pokemon Go! sebaiknya sobat harus benar-benar gesit dan jangan sampai kalah cepat. Sebab jika sobat kalah cepat maka si pokemon akan berlari kembalidan bahkan sangat sulit jika di kejar kejar kembali. Terliebih yang sedang di kejar adalah pokemon pikachu. Wah itu sangat sulit jika sobat kalah cepat. Untuk itu simak tutorial Trik Mendapatkan Pikachu Cepat Mudah di bawah ini :
  1. Jika sobat belum punya gamenya, silahkan sobat bisa download DISINI.
  2. Pada awal permainan akan ada tiga kolom.
  3. Naha pada langkah ke tiga tadi jangan mengambil salah satu dari pokemon tersebut. Jalanlah beberapa langkah dulu hingga nanti muncul ke tiga pokemon tadi.
  4. Lakukanlah langkah ke dua dan ke tiga tadi sebanyak 4 sampai 5 kali. Maka secara ajaib pokemon pikachu yang kita tunggu akan muncul. Bila sudah muncul segera dengan cepat tangkap dia.
Cukup mudah sekali bukan Trik Mendapatkan Pikachu Cepat Mudah? Akan tetapi jika sobat dalam awal permainan ini tidak sesuai dengan langakh-langkah di atas, maka sobat akan kesulitan mendapatkan pokemon pikachu. Jadi ikutilah langkah-langkah yang saya berikan di atas dengan benar sobat.

Ya mungkin itu saja tutorial cara Trik Mendapatkan Pikachu Cepat Mudah. Mudah-mudahan tutorial sederhana ini sangat berguna bagi sobat yang sekarang lagi senang-senangnya bermain Pokemon Go!. Selamat mencoba dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar