Rabu, 31 Agustus 2016

Beberapa Type Motor Laki Terkeren yang pernah kita temui

Beberapa Type Motor Laki Terkeren yang pernah kita temui - Motor merupakan Alat transportasi yang banyak dipakai di kalangan masyarakat, banyak sekali type-type motor yang digunakan orang indonesia, namun disini hanya akan membahas type motor laki terkeren yang menjadi idaman banyak orang termasuk para remaja.

Motor laki bisa disebut sebagai motor sport, motor laki luar biasa mahalnya karena harga motor laki ini mulai dari 20juta hingga 50juta untuk mendapatkan 1 motor saja, namun tetap teguh bagi para peminatnya untuk berniat menabung.

Motor laki mempunyai paling banyak peminat di Indonesia, terutama bagi kaum lelaki, versi motor ini tergolong versi yang sangat keren, maka tidak heran setiap yang mengemudikan motor ini terlihat berani dan gentle walaupun sebenarnya seorang pengemudinya hanya lelaki biasa dan sederhana.

Motor Sport terkeren yang pernah kita temui

Sesuatu yang cepat didapatkan oleh seseorang adalah berasal dari keinginan dan impianya, motor laki ini adalah salah satu impian para lelaki yang ingin terlihat sempurna dalam berkendara, sehingga menjadikan mereka istimewa dimata orang lain.

Motor laki merupakan motor yang dikhususkan untuk orang tertentu saja karena motor ini dikenal sangat sulit cara mengendarainya bagi pemula yang baru belajar, tidak cukup sekali saja belajar menggunakan motor laki ini bahkan berkali-kali agar paham dalam belajar menggunakan motor ini, yang paling sulit dari bermain motor laki adalah "kopling" itu sendiri.

Sulitnya cara berkendara dengan motor laki tidak membuat para pemimpi motor tersebut untuk takut,  malah makin penasaran dan ingin belajar menggunakan motor laki tersebut, kerena dengan adanya kata "sulit" tidak banyak seseorang yang berusaha mempelajarinya asalkan "sulit" tersebut membawa manfaat baginya.

Memang Motor Laki bisa disebut sebagai Motor Idaman karena motor ini cukup mahal dan keren bagi pengemudinya bahkan telah banyak yang memakai motor jenis ini, tidak jarang kita menemui beberapa pengendara dengan motor laki seperti CB 150, Vixion, Ninja, dan masih banyak lagi motor Keren dan mahal.

Pemimpi Motor laki mulai dari anak remaja hingga dewasa pun cukup banyak, sehingga para remaja sudah mengumpulkan dana tabungan untuk motor laki tersebut, karena motor laki ini cukup menawan bagi pengemudinya.

Apakah Keren itu Nikmat? bagi Pengendara Motor Laki jawabannya adalah iya


Keren merupakan Nikmat tersendiri termasuk dalam mengendarai motor laki merupakan nikmat bagi pengendara motor laki ini, banyak nikmat yang didapatkan termasuk berupa gaya, nikmat ini hanya bisa dirasakan bagi yang menikmati "keren" itu saja.

Banyak orang yang ingin mendapatkan nikmat dihidupnya salah satunya adalah nikmat gaya berkendara menggunakan motor laki ini, motor laki merupakan nikmat tersendiri bagi pemiliknya walaupun cara mengendarainya yang sulit sama sekali bukan alasan untuk minder terhadap motor lakinya.

Merasakan nikmat merupakan hal yang wajar bagi seseorang, semakin nikmat maka semakin suka dalam berkendara, motor ini bisa memberikan nikmat yang tidak terkira bagi peminat motor laki ini.

Jika kerennya berkendara dengan motor laki ini sudah menjadi nikmat bagi peminatnya maka tidak bisa lepas, sekalipun ingin menjualnya pun tidak terjadi pada motornya.

Alasan Para Remaja memilih Motor Laki

Motor laki merupakan Idaman Anak Remaja, anak remaja saat ini tidak jarang ditemukan menggunakan motor laki dijalanan dan bisa saja terlihat gentle di mata wanita yang menyukainya, mereka menggunakan motor laki karena beberapa alasan

1. Ingin Terlihat Keren di mata pasangannya
Terlihat keren dimata pasangan merupakan bentuk kekaguman seorang wanita kepada pasangannya, karena dengan menggunakan motor laki ini pasanganya terlihat keren dan kaya, keren disini bisa banyak macamnya.

# dalam berkencan
Dalam berkencan ada seorang wanita yang ingin lelakinya terlihat keren dimata orang lain agar ia bisa lebih beruntung memiliki lelaki sepertinya.

# dalam mengikuti acara
Jika wanita diajak lelakinya dalam sebuah acara, tentu wanita ingin lelakinya terlihat macho salah satunya adalah gaya dalam bermotor.
# mengantar jemput wanitanya
mengantar jemput bagi pasangan memang sudah biasa, namun ada sebagian wanita yang ingin lelakinya rapi, keren, serta bergaya dengan menggunakan motor lakinya.

2. Agar tidak ketinggalan zaman
Bagi sebagian remaja, ketinggalan zaman menurutnya akan terlihat kuno, ada juga remaja yang malu kepada temannya karena ketinggalan zaman, bagi sebagian lainya ada juga remaja yang biasa saja saat ketinggalan zaman, yang terpenting baginya adalah kecukupan dan kesederhanaan.

3. Ingin dipuji oleh temannya
Salah satu fitrah manusia adalah ingin dipuji oleh sesamanya, seperti dipuji karena dia keren mempunyai motor laki, karena dia akan merasa lebih menawan dan spesial saat dipuji.

4. Sekedar Ingin Bergaya
Gaya di masa modern ini merupakan hal yang wajar bagi para remaja, terutama bagi lelaki yang ingin lebih menunjukkan gayanya, dengan motor laki ini maka gaya akan terlihat 90% saat mengendarai jika dipadu dengan jaket+helm yang keren.

5. Kebutuhan Berkendara
Tidak cuma bergaya dalam memiliki motor laki ini, kebutuhan juga termasuk dalam alasan para remaja, kebutuhan bermotor ini juga menyangkut tentang motor laki ini, bagi remaja yang terbiasa, motor laki ini merupakan kebutuhan baginya.

Nah, itulah alasan beberapa remaja yang ingin mempunyai motor laki, motor laki ini banyak typenya namun pada type yang dibahas ini adalah beberapa type motor laki yang paling keren dan banyak diminati.

Alasan diatas merupakan salah satu bentuk keinginan yang ingin mendapatkan sebuah motor idaman yang saat ini paling banyak diminati para lelaki, selama adanya alasan yang sering diajukan, disertai dengan usaha, doa dan bekerja keras, seseorang akan dengan mudah mendapatkan keinginannya termasuk dalam memiliki kendaraan bermotor seperti kendaraan motor laki ini.

3 Type Motor Laki Terkeren dan Idaman 
    Type Motor seperti ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita pastinya, karena didaerah perkotaan telah banyak yang memiliki motor ini.

    1. Honda CBR 150
    Bagi yang mengidamkan motor laki tentunya mengenal CBR 150 yang keren ini, CBR 150 ini seperti motor pembalap jadi pas banget bagi yang ingin terlihat keren menggunakan CBR 150 ini

    2. Vixion
    Vixion ini keluaran yamaha walaupun motor ini tidak sekeren milik CBR 150, motor ini juga sangat keren bagi yang mengidamkan motor laki ini, motor vixion banyak macam warnanya yang bisa kita pilih sesuai gaya kita masing-masing

    3. Motor Ninja
    Dari namanya saja sudah terkenal, apalagi model motor Ninja menjadi motor terkeren yang pernah kita temui dijalanan, Motor Ninja termasuk motor laki merupakan motor yang termasuk idaman bagi yang ingin punya motor laki.

    Saat ini motor laki telah berkembang, menambah keinginan para remaja untuk membeli motor model laki atau sport ini, motor laki ini banyak yang menyukai walaupun berkekurangan tentang cara mengendarainya.

    Nah, itulah beberapa type motor laki yang keren menurut gaya anak remaja, motor laki ini banyak yang meminati walau harganya selangit tatapi para pemimpi motor tersebut tidak berputus asa untuk menabung demi mendapatkan motor impiannya.

    Semua yang didasari dengan keinginan pasti akan ada usaha yang dilakukan seseorang. Semoga Bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar