Minggu, 19 April 2020

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Halo semuanya, hari ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis telkomsel. Seperti yang kita ketahui telah banyak beredar berita hoax atau bohong di kalangan masyarakat mengenai kuota internet gratis dari telkomsel melalui pesan berantai whatsapp. 

Sekarang ini memang banyak sekali beredar berita bohong yang mengatas namakan salah satu perusahaan tertentu. Namun sebagai mayarakat yang bijak, sebaiknya apabila mendapat pesan berantai semacam itu kita tidak usah membagikannnya lagi ke orang lain, cukup berhenti sampai di kita saja.

Oke, kembali lagi ke topik awal kita yaitu bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel. Nah, bagi kalian yang merasa bahwa apa yang telah saya tulis ini adalah berita bohong maka kalian salah besar karena trik ini sudah saya coba sendiri dan alhamdulilah berhasil.

Sebenarnya trik ini mungkin sudah banyak diantara kalian yang tahu namun saya sadar didunia ini banyak sekali orang-orang yang kekurangan informasi termasuk saya juga. hehehe. Sehingga mungkin informasi ini juga akan sangat berguna untuk teman -teman semuanya.

Siapa sih diantara kalian yang tidak tertarik dengan sesuatu yang berbau gratisan? Termasuk saya juga sangat hobi dengan yang namanya diskon apalagi yang gratis. Nah Baiklah sekarang mari kita bahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis dari telkomsel yang sebenaranya dan bukan berita hoax. 

Untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel caranya cukup mudah. Kalian hanya disuruh mengumpulkan stempel dan melakukan daily check in untuk mendapatkan stempel tersebut. Setelah stempel terkumpul dalam jumlah tertentu kalian bisa menukarkannya dengan berbagai pilihan. seperti misalnya diskon belanja online, kutoa nelpon gratis, kuota internet gratis dan lain sebagainya. Nah, agar kalian semakn paham berikut ini saya berikan langkah-langkah yang lebih lengkapnya.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel


Langkah-langkah mendapatkan kuota gratis telkomsel:

  • Langkah pertama silahkan kalian download dan instal terlebih dahulu aplikasi my telkomsel
  • Setelah kalian buka dan pilih login
  • Kemudian masukkan nomor telepon kalian
  • Setelah itu tunggu beberapa saat sampai kalian mendapatkan sms berupa link masuk
  • Langkah selanjutnya silahkan klik link tersebut dan buka menggunakan aplikasi my telkomsel
  • Setelah berhasil login Silahkan kalian pilih menu hadiah di bagian paling bawah
  • disebelah kanan atas pilih event
  • Kemudian pilih daily check in
  • Langkah selanjutnya silahkan klik check in sekarang
  • Setelah stempel terkumpul kalian bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah yang bisa kalian lihat pada bagian bawahnya.


Kesimpulan


Untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel kalian harus mengumpulkan stempel tersebut dari hari kehari-kehari jadi harus bersabar ya..... Sekarang saya ucapkan selamat bagi kalian yang telah berhasil mengumpulkan stempel yang banyak karena bisa ditukarkan dengan kuota gratis telkomsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar