Selasa, 11 Februari 2020

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Dan Alfamart Terbaru!

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret dan Surat Lamaran Kerja Alfamart yang akan kami sediakan dalam postingan kali ini. Seperti yang kita tahu, Indomart Dan Alfamart telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, maka pastinya kita sering mendengar jika perusahaan tersebut sering membuka lowongan pekerjaan.

Memiliki banyak Gerai tentu membutuhkan pula karyawan tambahan. Nah, Jika anda berencana untuk melamar pekerjaan di indomart atau alfamart tentunya membutuhkan sebuah surat lamaran kerja. Surat lamaran kerja harus di buat sebaik dan semenarik mungkin, agar pihak HRD perusahaan tertarik dengan anda.

Apakah dengan membuat surat lamaran kerja indomaret tulisan tangan yang benar sudah mampu menarik perhatian HRD? tentu saja belum, anda juga harus dapat membuat CV yang Menarik atau Daftar Riwayat Hidup yang Benar. di artikel sebelumnya saya juga sudah membuatkan Contoh CV Menarik yang bisa kamu download.

Surat Lamaran Kerja Indomaret Dan Alfamart

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart
Di Indomart Atau lfamart ada banyak posisi yang bisa anda lamar seperti Kasir, Admin, Pramuniaga, Helper hingga Manajer. setiap posisi tersebut tentu memiliki kualifikasi maupun persyaratannya masing-masing. Jadi anda bisa melamar pekerjaan pada bagian yang paling sesuai dengan kualifikasi yang kamu miliki.

Baca Lainnya : Surat Lamaran Kerja Di Pertamina

Setelah memilih kualifikasi yang menurut anda cocok, barulah membuat surat lamaran kerja alfamart atau indomart yang baik dan benar. jika anda belum memiliki pengalaman dalam membuatnya, di bawah ini kami sudah menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Dan Alfamart Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai bahan refrensi.

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Tulisan Tangan

Lampung, 13 Februari 2020

Yth. HRD PT INDOMARCO PRISTAMA

Jln. Dukuh Duwur No.38, Pegambiran
Kota Bandar Lampung

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Anang Maulani

Tempat, Tgl. Lahir : Lampung, 24 Juli 1997
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : D3 Tehnik Informatika
No. Telepon : 0823 1234 5678
Email : anang.hermansyah@gmail.com
Alamat : Jln. Pangeran Antasari, Lurah, Plumbon Lampung

Bersama ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Sebagai Admin. Dan sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan kelengkapan berkas yang dibutuhkan.


1. Daftar Riwayat Hidup;

2. Fotocopy Ijazah D3 Tehnik Informatika;
3. Fotocopy Transkrip Nilai;
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
5. Fotocopy SIM C;
6. Pas Foto 4×6 3lembar;

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan, besar harapan Saya supaya Bapak/Ibu mau mempertimbangkan permohonan saya ini. Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Anang Maulani

Lihat Juga : 20+ Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Tulisan Tangan

Lampung, 13 Februari 2020

Kepada Yth.,

HRD PT Sumber Alfaria Trijaya. Tbk
Jl. Soekarno Hatta No. 791, Cisaranten Wetan
Kota Bandar Lampung

Dengan hormat,


Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Maka sehubungan dengan hal itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama : Sule Mualani

Tempat, Tgl. Lahir : Lampung,  10 April 1995
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : SLTA
No. HP : 0853 1234 5678
Email : sule1212121@gmail.com
Alamat : Jl. Terusan Katamso No. 67, Cikutra, Kota B.Lampung.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut:


1. Daftar Riwayat Hidup;

2. Fotocopy Ijazah SLTA;
3. Fotocopy SKHUN;
4. Fotocopy SKCK;
5. Fotokopi KTP;
6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter;
7. Pas Photo 4×6 3 Lembar.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan dengan harapan dapat terkabul hendaknya. Atas perhatian dan kebijaksaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Sule Mualani

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Dan Indomart yang dapat kami sediakan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan contoh yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda saat hendak membuat surat lamaran kerja. dan tidak ketinggalan kami do'akan supaya kamu lekas mendapatkan pekerjaan yang di harapkan.

Documen Dalam Surat Lamaran Kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar