Menggunakan long tail keywords untuk memilih judul posting pada artikel. Dalam persaingan kata kunci (keywords) yang semakin padat di rasa perlu memakai Strategi dan tehnik SEO yang sedikit berbeda. Long tail keywords atau kata kunci berekor panjang memiliki kekuatan pada artikel dalam hasil pencarian di search engine , Long tail keywords mengatakan spesifikasi saat orang mencari sesuatu menurut kata kunci , maka yang ditampilkan yakni saran dari kata kunci pendek yang diketik dalam kotak penelusuran. Google Search Auto Suggestion menambahkan kata secara otomatis di belakangnya , jadi pencarian akan lebih spesifik.
Fungsi dan dan manfaat long tail keywords yakni untuk menjabarkan serta menjelaskan kata kunci utama agar lebih detail , sehingga pengunjung yang sedang mencari artikel yang di inginkan di mudahkan dengan klarifikasi di judul tersebut. Selain itu juga untuk memenangkan persaingan kata kunci yang sudah padat , dengan jumlah pencarian yang sangat tinggi. Sebuah blog baru tentu saja tidak akan menang dalam hasil pencarian jika hanya memakai kata kunci yang pendek. Karena kata kunci tersebut sudah di kuasai oleh blog blog ternama dan sudah berumur.
Alasan memakai long tail keywords
1. Target yang lebih spesifik dan mendetail di bandingkan memakai kata kunci pendek (short keyword) untuk penerapannya bisa untuk jenis niche blog yang mayoritas mengarah kepada kata kunci yang di targetkan sebagai pola kata kunci "jaket kulit" , kita bisa menciptakan long tail keywords nya menjadi " jaket kulit keren untuk pria" , atau bisa juga "Menjual jaket kulit murah kualitas terbaik"
2. Lebih berpeluang memenangkan hasil pencarian di search engine , lantaran hal yang lebih spesifik dan mendetail banyak di cari orang , kata kunci pendek biasanya mengartikan dan menjabarkan kata utama yang di maksud , dan mengulas kata utama tersebut lebih dalam. Jadi fokusnya hanya itu saja (contoh banyak di wikipedia) , penggunaan long tail keywords bisa meluas dan memiliki sasaran yang di tuju , misalnya tadi , jaket kulit murah berkualitas untuk pria.
3. Menghasilkan kualitas kemudian lintas pencarian yang lebih baik dengan tingkat konversi yang lebih tinggi. hal ini juga sanggup meningkatkan SERP (search engine result page) , jika halaman atau artikel tersebut di temukan , dan banyak di buka oleh pengunjung. Ingat pelajaran SEO , page view tinggi sanggup mengurangai bounce rate , dan jika bounce rate rendah SERP akan meningkat.
Penerapan long tail keyword untuk judul posting
Sekali lagi , kita tidak bisa mengandalkan sebuah kata kunci (keywords) untuk bisa eksklusif menduduki halaman utama di mesin pencari , perlu memerlukan riset kata kunci untuk melihat kompetitor kita di search engine , jangan memaksakan kata kunci dengan tingkat pencarian tinggi dan persaingan tinggi pula. lantaran akan sia sia , dan bahkan mungkin artikel anda akan mubazir dan tidak di ketemukan di hasil pencarian (di temukan tetapi entah pada halaman berapa) , Manfaatkan tool gratis dari google adwords untuk menganalisa kata kunci utama
Meletakkan kata kunci pada judul dan artikel
Optimasi kata kunci pada judul , bisa di lakukan secara variatif , anda harus benar benar bisa menyiasati persaingan sebuah artikel dalam hasil pencarian , anda harus sanggup menyusun kata kunci utama dengan kata variatif lainnya , cari kata variatif lain yang jarang di gunakan , bisa di ambil pola " Jual jaket kulit laki-laki dengan style terkini" dan anda bisa menempatkan kata " termurah , berkualitas , terbaik , keren , dan seterusnya pada adegan artikel.
Long tail keyword spesifik dan tertarget
Contoh ini bisa di terapkan untuk hasil yang lebih tertarget , dengan tingkat persaingan yang lebih rendah , lantaran hanya mencakup daerah atau wilayah tertentu saja , pola nya ibarat di bawah ini.
Diskon jaket kulit kualitas ekspor tanah kakak jakarta
Bursa jaket kulit murah berkualitas pasar turi surabaya
Obral besar jaket kulit khusus laki-laki pasar johar semarang
Menggunakan Tool atau software longtail keywords
Banyak fasilitas gratis selain dari google adwords (keyword planner tool) ibarat ubbersuggest , keywordshitter , keywordtool serta banyak lagi , cara kerjanya juga hampir sama , ialah mengatakan data wacana kata kunci yang sering di cari atau di tuliskan orang melalui pencarian di search engine , Tetapi jika anda memiliki sedikit dana , anda bisa mencoba tool berbayar ibarat , SEmrush atau Longtailpro.
Nah , jika anda tidak ingin kalah bersaing dalam hasil pencarian di search engine dan berkesempatan mendapatkan pengunjung dari hasil pencarian yang lebih spesifik dan tertarget , ada baiknya anda memakai long tail keywords dalam judul posting atau artikel anda.
Sumber http://www.tips-trick.com
Fungsi dan dan manfaat long tail keywords yakni untuk menjabarkan serta menjelaskan kata kunci utama agar lebih detail , sehingga pengunjung yang sedang mencari artikel yang di inginkan di mudahkan dengan klarifikasi di judul tersebut. Selain itu juga untuk memenangkan persaingan kata kunci yang sudah padat , dengan jumlah pencarian yang sangat tinggi. Sebuah blog baru tentu saja tidak akan menang dalam hasil pencarian jika hanya memakai kata kunci yang pendek. Karena kata kunci tersebut sudah di kuasai oleh blog blog ternama dan sudah berumur.
Alasan memakai long tail keywords
1. Target yang lebih spesifik dan mendetail di bandingkan memakai kata kunci pendek (short keyword) untuk penerapannya bisa untuk jenis niche blog yang mayoritas mengarah kepada kata kunci yang di targetkan sebagai pola kata kunci "jaket kulit" , kita bisa menciptakan long tail keywords nya menjadi " jaket kulit keren untuk pria" , atau bisa juga "Menjual jaket kulit murah kualitas terbaik"
2. Lebih berpeluang memenangkan hasil pencarian di search engine , lantaran hal yang lebih spesifik dan mendetail banyak di cari orang , kata kunci pendek biasanya mengartikan dan menjabarkan kata utama yang di maksud , dan mengulas kata utama tersebut lebih dalam. Jadi fokusnya hanya itu saja (contoh banyak di wikipedia) , penggunaan long tail keywords bisa meluas dan memiliki sasaran yang di tuju , misalnya tadi , jaket kulit murah berkualitas untuk pria.
3. Menghasilkan kualitas kemudian lintas pencarian yang lebih baik dengan tingkat konversi yang lebih tinggi. hal ini juga sanggup meningkatkan SERP (search engine result page) , jika halaman atau artikel tersebut di temukan , dan banyak di buka oleh pengunjung. Ingat pelajaran SEO , page view tinggi sanggup mengurangai bounce rate , dan jika bounce rate rendah SERP akan meningkat.
Penerapan long tail keyword untuk judul posting
Sekali lagi , kita tidak bisa mengandalkan sebuah kata kunci (keywords) untuk bisa eksklusif menduduki halaman utama di mesin pencari , perlu memerlukan riset kata kunci untuk melihat kompetitor kita di search engine , jangan memaksakan kata kunci dengan tingkat pencarian tinggi dan persaingan tinggi pula. lantaran akan sia sia , dan bahkan mungkin artikel anda akan mubazir dan tidak di ketemukan di hasil pencarian (di temukan tetapi entah pada halaman berapa) , Manfaatkan tool gratis dari google adwords untuk menganalisa kata kunci utama
Riset Keywords Menggunakan Google Keyword PlannerDalam artikel tersebut saya jelaskan lengkap mengenai fungsi dan pola Short tail keyword dan Long tail keyword , Tahap yang paling penting yakni menganalisa persaingan kata kunci , kita bisa ambil kata kunci pencarian dengan pesaing yang rendah (low) dan tingkat pencarian yang tinggi dari Long tail keyword dengan kobinasi yang variatif , kita bisa menempatkan kata kunci tersebut dalam gugusan artikel yang kita buat. Perlu di ingat google menampilkan hasil pencarian exact (menyeluruh) , menurut kata kunci yang di ketik para searching di halaman pencarian.
Meletakkan kata kunci pada judul dan artikel
Optimasi kata kunci pada judul , bisa di lakukan secara variatif , anda harus benar benar bisa menyiasati persaingan sebuah artikel dalam hasil pencarian , anda harus sanggup menyusun kata kunci utama dengan kata variatif lainnya , cari kata variatif lain yang jarang di gunakan , bisa di ambil pola " Jual jaket kulit laki-laki dengan style terkini" dan anda bisa menempatkan kata " termurah , berkualitas , terbaik , keren , dan seterusnya pada adegan artikel.
Long tail keyword spesifik dan tertarget
Contoh ini bisa di terapkan untuk hasil yang lebih tertarget , dengan tingkat persaingan yang lebih rendah , lantaran hanya mencakup daerah atau wilayah tertentu saja , pola nya ibarat di bawah ini.
Diskon jaket kulit kualitas ekspor tanah kakak jakarta
Bursa jaket kulit murah berkualitas pasar turi surabaya
Obral besar jaket kulit khusus laki-laki pasar johar semarang
Menggunakan Tool atau software longtail keywords
Banyak fasilitas gratis selain dari google adwords (keyword planner tool) ibarat ubbersuggest , keywordshitter , keywordtool serta banyak lagi , cara kerjanya juga hampir sama , ialah mengatakan data wacana kata kunci yang sering di cari atau di tuliskan orang melalui pencarian di search engine , Tetapi jika anda memiliki sedikit dana , anda bisa mencoba tool berbayar ibarat , SEmrush atau Longtailpro.
Nah , jika anda tidak ingin kalah bersaing dalam hasil pencarian di search engine dan berkesempatan mendapatkan pengunjung dari hasil pencarian yang lebih spesifik dan tertarget , ada baiknya anda memakai long tail keywords dalam judul posting atau artikel anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar