Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook Dengan FB UID Scraper

Cara Add Teman Di Facebook Dengan FB UID Scraper

Menambahkan teman atau Add teman di facebook sampai ratusan bahkan sampai dengan ribuan teman dengan sekejap atau dengan mudah memang harus mempunyai trik-trik khusus. Karena mustahil jika kita menambahkan teman sampai ribuan teman dengan klik satu persatu. Jangan sampai klik sampai ribuan, mungkin dengan mengklik sampai jumlah ratusan teman di facebook saja, sobat pastinya akan merasa bosan dan jenuh.

Maka dari itu di dalam artikel ini saya akan kasih trik Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook Dengan FB UID Scraper. Jika sobat belum tahu dan belum sempat menginstall FB UID Scraper, silahkan sobat baca artikel saya yang berjudul Cara Install FB UID Scraper Dengan Mudah. Disitu secara lengkap di jelaskan mengenai cara install serta pemasangan FB UID Scraper.

Baca Juga :

Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook

Trik menambahkan teman di facebook atau add teman di facebook sampai ribuan orang pakai tool ini sangat cocok untuk mencari teman tertarget. Biasanya tujuannya hanya untuk jualan online lewat facebook. Nah jika sobat mempunyai barang yang ingin di jual melalui facebook, sobat bisa menambahkan teman sampai ribuan teman tertarget dengan FB UID Scraper ini. Silahkan sobat ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Setelah tool FB UID Scraper sudah berhasil sobat install di chrome sobat, silahkan sobat login masuk dulu ke Facebook sobat.

2. Silahkan sobat cari di kotak pencarian. Setelah sobat menemukan grup atau halaman, cari status orang yang mempunyai Like banyak. Lihat gambar untuk contoh.

Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook

3. Klik pada angka Like (lihat gambar di atas) hingga muncul nama akun facebook yang like. Lalu klik kanan dan Buka Tautan Di Tab Baru.

Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook

4. Maka terbuka tab baru. Disitu nanti tampil beberapa orang yang like status tadi.

Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook

5. Silahkan centang beberapa reaksi dari yang like status tersebut.


6. Lalu klik Add Seperate Queue. Otomatis akan tampil tab baru, lalu klik tombol Download.


Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook

7. Kembali ke tampilan facebook sobat. Lalu klik Cari Teman> Isi Email Sobat > klik Cari Teman lagi. Lalu tunggu, maka akan muncul tab baru.

Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook


8. Scroll ke bawah lalu pilih Pilih File > Pilih File Grab > Open. Lalu tunggu sebentar untuk proses add teman.

Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook

Ya sampai tahap ini sobat sudah berhasil add ribuan teman di facebook. Untuk proses yang lebih nyaman, alangkah baiknya bahasa facebook sobat di ganti dulu menjadi bahasa inggris.

Demikianlah tutorial Cara Mudah Add Ribuan Teman Di Facebook Dengan FB UID Scraper. Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat untuk sobat. Untuk permalink artikel ini adalah
http://sebuahtutorialku.blogspot.com/2016/10/cara-mudah-add-ribuan-teman-di-facebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar