Sabtu, 15 Oktober 2016

Cara Install FB UID Scraper Dengan Mudah

Cara Install FB UID Scraper Dengan Mudah

Cara Install FB UID Scraper Dengan Mudah - Telah terbukti bahwasannya banyak para pelaku dunia usaha online menggunakan tool FB UID Scraper ini. Ya memang tool ini di gunakan untuk mencari teman yang tertarget di facebook. Yang di maksud tertarget itu adalah, jika sobat menjual suatu produk misalnya sobat menjual batu akik, nah sobat bisa mencari teman di suatu grup di facebook yang suka atau juga yang sama seperti sobat menjual atau menyukai dengan batu akik.

Tentunya selain membuka toko online, media yang tepat untuk berjualan secara online adalah promosi facebook. Dengan menggunakan facebook juga sobat bisa untuk berjulan secara online melalui media sosial facebook. Namun untuk hasil yang maksimal ketika sobat menjual suatu produk di facebook, sobat juga bisa menggunakan facebook Ads.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara install FB UID Scraper dengan mudah dan singkat.


Cara Install FB UID Scraper

Baca Juga :

Cara Install FB UID Scraper

1. Silahkan sobat download dulu FB UID Scraper DISINI. Sebetulnya di Ekstensi Chrome juga ada. Namun ketika saya membuat tutorial ini ternyata tidak bisa di akses. Makanya saya suruh sobat downloadnya lewat Google Drive punya saya.

2. Buat sebuah folder terlebih dahulu, kasih nama folder tersebut FB UID. Lalu masukan FB UID Scrapernya ke dalam folder yang sobat buat tadi, lalu Extract Filenya. Caranya klik Kanan pada file RAR lalu pilih Extract Here.

cara install fb uid scraper

3. Buka Web Chrome sobat. Klik tiga garis titik yang ada di web chrome sobat. Lalu pilih Setelan > Muat ektensi yang belum di buka kemasannya > pilih folder FB UID lalu klik OK. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat gambar di bawah ini.

TERBARU!

cara install fb uid scraper

4. Maka akan otomatis terbuka tab baru di web chrome sobat. Jika keluar peringatan seperti gambar di bawah ini, silahkan sobat klik OK.

cara install fb uid scraper

5. Nah jika tampilannya seperti gambar di bawah ini, berarti sobat sudah berhasil menginstall fb uid scraper.

cara install fb uid scraper


sampai tahap ini sobat sudah berhasil menginstall FB UID Scraper. Kini FB UID Scraper siap di gunakan untuk mencari teman yang tertarget di facebook.

Demikian tutorial Cara Install FB UID Scraper Dengan Mudah.  Kunjungi juga Situs info menarik masa kini: Seputarinfomenarik.com

TERBARU!

Jangan lupa kunjungi juga situs hiburan yang menyajikan meme atau gambar lucu yang update setiap hari: Indonesia Meme


Yang belum paham apa itu meme? kamu bisa membacanya disini: https://www.indomeme.id/apa-itu-meme/


Untuk versi videonya silahkan sobat lihat di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar