Kamis, 01 September 2016

Type Mobil Sederhana hingga Impian untuk Mudik

Type Mobil Sederhana hingga Impian untuk Mudik - Orang Indonesia selalu mudik setiap tahun, bisa mudik untuk liburan, mudik untuk keperluaan, atau mudik waktu hari raya, terutama Mudik ke kampung halaman orang tuanya (ke desa).

Terutama kita mudik ke desa biasanya untuk silaturahmi, karena menjalin silaturahmi sangat penting, karena bisa saling dekat satu sama lain dan untuk meminta maaf dihari raya. Banyak yang memilih mudik menggunakan transportasi lain seperti sepeda motor, kereta api, bus dan lain-lain, dan tidak banyak juga yang menggukan mobil sebagai transportasi utamanya.

type mobil sederhana untuk mudik

Desa menjadi tempat sederhana daripada perkotaan, didesa pada kebanyakan orang adalah tempat utama dalam mudik.

Mudik biasanya kita lakukan sekali dalam setahun mungkin banyak yang berpendapat jika mudik menggunakan Mobil akan lebih lega dalam perjalanan karena didalam mobil bisa tidur-tiduran dan makan-makan sambil perjalanan (kecuali sopir hehe), berbeda saat mudik menggunakan sepeda motor diharuskan untuk fokus ke perjalanan saja, jika ingin makan atau istirahat harus berhenti ditempat yang tepat contohnya warung.

Dengan adanya hari raya idul fitri serta banyak yang mudik pada hari tersebut, banyak yang menjalin tali silaturahmi antara sesamanya, mudik bagi seseorang memang perlu jika kita mempunyai sebuah desa dimana orang tua kita atau nenek/kakek kita tinggal.

Mudik biasanya dilakukan sekali dalam setahun terutama pada hari raya lebaran, setiap orang akan bersiap mudik pada hari tersebut, selain mudik mereka berkeluarga juga berlibur pada hari raya lebaran untuk refreshing.

Ada 2 type mudik bersama keluarga

1. Mudik untuk ke desa
Mudik ke desa banyak dilakukan orang saat hari lebaran tiba, mudik kedesa menjadi sarana menjalin silaturahmi antar sesama, silaturahmi bersama teman lama didesa, dan banyak lagi.

Mudik kedesa menjadi salah satu sebab seseorang untuk mudik, memang mudik kedesa hanya beberapa hari saja setidaknya dengan mudik kedesa kita bisa terbebaskan dari kangen.

2. Mudik untuk Liburan
Mudik Liburan biasanya dilakukan berkali-kali dalam setahun, setelah refreshing dari bekerja, mudik ini biasanya banyak dilakukan demi menghindari ketekanan dalam bekerja, serius dan serius terus menerus dalam bekerja tanpa adanya refreshing akan berakibat buruk pada pikiran maka seseorang harus refreshing untuk menyegarkan pikirannya.

Refreshing memang diperlukan, setidaknya setahun dua kali, refreshing memang tidak berupa liburan saja namun ada banyak cara refreshing selain liburan, refreshing bisa dilakukan bersama keluarga, dengan refreshing maka pikiran tidak akan merasa tertekan.

Transportasi menggunakan mobil adalah solusi bagi keluarga yang menginginkan kebersamaan, Mobil merupakan transportasi bagi keluarga, dengan bepergian menggunakan mobil bisa menjalin keakraban bagi keluarga, ada dua janis transportasi mobil, yaitu mobil sederhana dan impian.

Keistimewaan dan kebersamaan di dalam Mobil bisa menjalin keakraban seperti canda dan tawa didalam mobil serta menunggu sampainya ke tujuan.

Orang Indonesia masing-masing mempunyai Type Mobil Impian yang berbeda-beda, namun untuk Mobil sederhana tidak mengapa untuk bepergian jauh yang terpenting disini adalah kenyamanan.

Alat Transportasi seperti Mobil inilah yang banyak diinginkan oleh Orang Indonesia, terutama untuk mudik pulang kampung menggunakan mobilnya.

Alasan memilih mobil sebagai kendaraan untuk mudik bagi keluarga.

Transportasi pada era zaman ini telah banyak tersedia khusus untuk mudik, contohnya seperti kereta api, pesawat, bus, dan sebagainya, namun bagi keluarga memilih mobil bisa menciptakan suasana yang tersendiri bagi keluarganya salah satunya bisa bercanda dan bergurau tanpa ada orang lain yang terganggu dengan candaanya, namun beberapa alasan lain saat ini telah terungkap.

1. Ingin bersenang senang dengan keluarga
Bersenang-senang merupakan hal yang asyik apalagi jika bersenang-senang bareng keluarga, tanpa ada yang terganggu dari kesenangannya misalnya menyayi dan bermusikan dengan keluarga secara bersama-sama, namun dengan bersenang senang dengan keluarga akan menciptakan keakraban antara keluarga.

2. Murah, tidak mengeluarkan biaya tambahan
Salah satu bentuk hemat adalah tidak mengeluarkan banyak biaya terutama untuk mudik, setelah mudik dan sampai pada terminal kota tujuan maka dilanjutkan menaiki alat transportasi lainnya sehingga mengeluarkan biaya tambahan lagi. Siapa sih yang tidak suka hidup berhemat, belajar hidup hemat merupakan hal penting terutama bagi keluarga.

3. Jika mau makan tidak ribet cari warung sana sini
Mau makan di mobil tidak usah ribet sana dan sini karena bagi keluarga dimobil tidak usah repot beli makan sana dan sini, kalaupun nanti berhenti di lampu merah pastinya ada yang penjual yang menawarkan makanan kepada kita, dan bisa berbagi dengan keluarga kita.

4. Minimalisir terjadinya kriminal
Kriminal pada zaman era modern ini tetap saja masih banyak apalagi pada saat hari raya, kesempatan orang berbuat kriminal menjadi sangat besar, maka bagi keluarga yang ingin meminimalisir terjadinya kriminal pada dirinya salah satunya adalah mudik dimobi bareng keluarga.

5. Terhindar dari bahaya
Salah satu bahaya saat mudik adalah kecelakaan, maka dengan menggunakan mobil bersama keluarga kita bisa sedikit lebih santai karena pastinya tidak akan terburu-buru, karena kita bersama keluarga satu tujuan untuk mudik kedesa.

Dalam daftar ini merupakan Type Mobil Sederhana yang biasa orang Indonesia pakai untuk mudik.
Type Mobil Sederhana menurut Keluarga

#1. Kijang Innova
Mobil Type ini adalah mobil sederhana pertama untuk mudik, Innova memberikan kenyamanan untuk mudik, tidak terlalu banyak mengeluarkan asap knalpot mobil sehingga aman dan terhindar dari asap knalpot yang kebanyakan tidak menyukai asap knalpot dari mobil ini.

#2. Honda Jazz
Honda Jazz merupakan mobil keluaran Honda, mobil ini sangat sederhana warna nya cocok untuk mudik bersama keluarga, walaupun mobil ini tidak sekeren mobil impian namun mobil ini bisa memberikan kenyamanan kepada kita.

#3. Xenia
Mobil Xenia ini juga pilihan untuk keluarga yang ingin mudik pulang kampung, mudik dengan mobil yang sederhana ini bisa dibilang nyaman, karena mobil xenia juga sama seperti mobil-mobil pada umumnya.

Karena banyak sekali type-type mobil yang cukup keren, namun pada saat ini hanya akan dibahas type mobil yang cukup terkenal dikalangan dunia.

Sedangkan ada 2 type mobil Impian menurut seluruh dunia, mobil ini bisa dibilang mobil impian karena mobil ini cukup keren, bagi pecinta mobil tentunya mengenal nama-nama mobil impian yang tercantum dibawah ini.

2 Type Mobil Impian yang paling terkenal

#1. Marcedes Bend
Siapa yang tidak kenal dengan mobil Marcedes Bend yang terkenal dikalangan gamers balapan ini, mobil ini didunia nyata sungguh sangat mahal harganya, banyak sebab yang menjadikan mobil ini sebuah mobil impian diseluruh dunia, untuk mudik mobil ini rasanya terlalu keren untuk keluarga.

#3. BMW
BMW merupakan mobil yang sangat keren, mobil ini juga termasuk mobil impian diseluruh dunia, BMW menjadi impian para pecinta mobil.

Banyak type mobil yang cocok digunakan untuk mudik, karena pada saat ini keluarga lebih mengutamakan keselamatan daripada kekayaan, walaupun mobil sederhana namun bisa memberi keselamatan para penumpang.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Type Mobil Sederhana hingga Impian untuk Mudik, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar