Sabtu, 03 September 2016

Fitur-fitur Smartphone yang banyak dicari orang

Fitur-fitur Smartphone yang banyak dicari orang - Smartphone menjadi alat komunikasi terkini yang banyak dipakai orang indonesia, setiap ada update harga smartphone murah tidak jarang banyak yang memburu smartphone murah tersebut, disisi lain ada yang lebih mengutamakan fitur dari smartphone, kira-kira ini type yang pas gak ya? begitulah pemikiran banyak orang yang hendak membelinya.

Selain mencari fitur, dan alat komunikasi, tidak banyak orang yang membeli dan menggunakan smartphone hanya untuk bergaya, memang pada anak muda zaman sekarang rata-rata sudah memiliki smartphone, jika tidak maka tidak apa-apa namun ketinggalan zaman.

Ketika ada smartphone dengan android versi terbaru tidak banyak dari kita ngebet pengen segera membelinya, itu merupakan pemikiran yang salah sebelum membeli smartphone, setidaknya pakai smartphone seadanya selama beberapa tahun, karena smartphone saat ini makin berganti tahun harga smartphone semakin murah, mengingat banyaknya saingan antara vendor-vendor membuat smartphone yang harganya dua jutaan bisa turun drastis dalam setahun menjadi satu jutaan.

Fitur-fitur Smartphone yang banyak dicari orang

Lalu bagaimana tips sebelum membeli smartphone?
Sebelum membeli Smartphone baru ada baiknya kita memperhatikan kondisi terlebih dahulu dan seperti yang saya katakan diatas, pakailah smartphone seadanya, jika smartphone kita masih mantap untuk dipakai karena makin berganti tahun harga smartphone makin murah karena persaingan fitur dan harga, kualitas smartphone saat ini tidak bisa diragukan kecanggihannya karena smartphone yang murah pun sudah lebih canggih daripada smartphone pada tahun-tahun sebelumnya, harga smartphone dengan fitur secukupnya mempunyai harga yang lumayan tinggi mencapai jutaan, namun berbeda dengan smarphone sekarang walaupun murah tapi kaya fitur. Jangan tergiur dengan smartphone canggih sekarang, ponsel canggih dan mahal sekalipun seiring bergantinya waktu seketika akan turun drastis pada tahun-tahun berikutnya karena harganya tidak sebanding dengan fitur keluaran terbaru.

Kita lebih suka yang mana, smartphone murah atau smartphone mahal, tiap orang memberikan jawaban yang berbeda-beda tentang pendapatnya, namun ada yang berpendapat lebih mengutamakan fitur dan harga yang cocok, nah pada era modern ini harga smartphone memang terbilang murah dan kaya fitur seiring berjalannya waktu teknologi menjadi berkembang pesat, bahkan hampir semua orang mempunyai alat komunikasi sendiri termasuk smartphone.

Tentunya banyak yang mengutamakan fitur smartphone, karena tidak banyak yang lebih memilih harga, tentunya tidak ada yang memuaskan didalam fitur smartphone tersebut, rata-rata smartphone mahal diatas 1jt an lah yang sanggup memiliki banyak fitur.

Memang smartphone menjadi pilihan banyak orang, selain berkomunikasi, mencari informasi lewat smartphone sangatlah mudah didapatkan dengan adanya fasilitas internet cepat seperti 3G, 4G, yang siap digunakan, dan tentunya tidak akan lambat saat browsing ria dengan smartphonenya, didalam smartphone juga mempunyai banyak fitur lain yang bisa dinikmati.

Kita mungkin lebih mengutamakan fitur yang canggih sebelum membeli smartphone, fitur pada smartphone sangat berlimpah sehingga mereka mengutamakan fitur yang berbeda-beda sesuai selera.

Minat seseorang ke smartphone yang lagi trend

Lagi trend smartphone ini itu membuat beberapa orang tertarik kepada smartphone yang lagi trend, memang banyak smartphone yang lagi trend karena murah atau karena fitur yang kaya, tidak jarang smartphone yang trend jadi banyak peminat untuk membelinya terutama smartphone keluaran terbaru. Minat seseorang itu berbeda-beda, fitur memungkinkan pilihan utama atau trendnya smartphone yang lagi booming saat ini menjadi pilihan orang dalam membeli smartphone.

Smartphone yang lagi trend saat ini memiliki fitur-fitur terbaru yang siap memuaskan customernya, fitur-fitur baru telah dirilis dengan harga terjangkau sehingga menarik banyak pembeli.

Kenapa fitur menjadi smartphone utama yang dicari orang?
Fitur dari smartphone banyak dicari orang terutama fitur yang canggih, kita mungkin lebih mengutamakan fitur untuk mendapatkan kepuasan dari smartphone itu, ketika muncul fitur baru yang mungkin akan menggoyangkan hati kita, bisa saja kita akan membeli smartphone baru. Tidak banyak dari kita yang tidak terpuaskan oleh fitur pada smartphone misal ram kecil, kamera tidak ada flash, yang memungkinkan kita untuk pindah ke smartphone lain.

Smartphone menggunakan bahasa inggris yany artinya ponsel pintar, nah artinya pemilik smartphone harus lebih pintar untuk memilih fitur yang pas. Smartphone dirilis dengan versi android yang berurutan seperi jellybean, kitkat, lollipop, marshmallow, namun untuk versi tidak banyak yang mempedulikan namun untuk kita yang ingin banyak fitur didalam ponsel.

Beberapa fitur-fitur Smartphone yang banyak dicari

Melihat fitur dahulu sebelum memutuskan, itulah yang dilakukan oleh banyak orang, jika fiturnya mantap maka akan menjadi pilihannya, beberapa daftar ini merupakan fitur smartphone yang paling banyak dicari.

1. Kamera Jernih
Mempunyai smartphone memang kebutuhan umum sekarang, untuk tetep eksis tidak ketinggalan jaman dengan memiliki smartphone kamera jernih, semua tempat yang ada menjadi ajang eksis dan selfie, terutama pada kebanyakan perempuan, mereka suka bereksis di berbagai tempat liburan misalnya pantai, pemandangan indah, lingkungan bersih. Kamera jernih didukung dengan adanya flash kemungkinan akan menarik minat para pembeli.

2. Internet Cepat
Selanjutnya, Internet cepat menjadi fitur-fitur smartphone yang dicari orang, munculnya fitur 4G pada smarphone menarik banyak minat seseorang untuk membeli smartphone, dengan adanya internet yang cepat, segala informasi akan didapatkan dengan cepat, fitur 4G super cepat ini dihadirkan untuk para pecinta internet tanpa berkendala dengan buffer saat nonton Youtube, koneksi putus, ataupun lemot.

3. Kapasitas RAM dan Internal
Pertimbangan sebelum membeli smartphone, banyak orang yang mengutamakan kapasitas ram dan internal pada smartphone tersebut, semakin banyak kapasitas ram dan internalnya maka semakin banyak peminatnya, yup alasannya adalah supaya puas dalam smartphonenya tanpa harus mengalami hang, atau ram penuh, mungkin itu menjadi penyebab seseorang dalam mengutamakan kapasitas ram, dan internal untuk menginstal banyak aplikasi.

4. Batre tahan lama
Batre awet mungkin menjadi alasan seseorang dalam memilih smarphone, batre awet memungkinkan seseorang menggunakan smartphonenya dalam jangka panjang, berlibur, atau dalam perjalanan jika memerlukan smartphonenya tidak akan terlalu kepikiran batre lowbat atau tempat ngecasnya.

5. Fitur charge cepat
Smartphone memang cepat menghabiskan daya tahan batre, namun seringnya bolak balik charge membuat smartphone menjadi rentan rusak karena dicolok-colokkan, salah satu kebutuhan seseorang adalah mencharge smartphonenya dengan cepat, charge cepat ini bisa menghemat waktu seperti pada smartphone samsung keluaran terbarunya yang memberikan fitur charge cepat, setelah charge selesai smartphone bisa digunakan dalam waktu lama, charge yang singkat banget kan.

6. Speaker bass
Pada kelima fitur diatas, fitur-fitur yang terakhir yang dicari orang adalah karena speakernya yang bass, karena merasa suara kurang keras maka mereka memilih fitur suara yang bass terutama ada dolbynya, dolby bisa mengatur kejernihan suara serta memperkeras suara.

7. Android versi terbaru
Terakhir yang dicari orang adalah Android versi terbaru, Android versi terbaru bukanlah fitur dari smartphone melainkan tampilan dan perubahan terhadap menu yang memudahkan penggunanya dalam mengakses beberapa fitur dari smartphone, android versi terbaru memiliki beberapa keunikan termasuk tampilan, pecinta android mungkin akan memilih android versi terbaru dalam membeli smartphone.

Dari fitur-fitur diatas, pastinya kalian akan memilih fitur yang pas buat sendiri, apalagi jika disandingkan dengan harga yang murah. Itulah Fitur-fitur Smartphone yang banyak dicari orang, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar